Breaking News:

Persija Vs Persebaya Batal Akibat Corona

Laga Persija Vs Persebaya Ditunda, Sergio Farias Alihkan Fokus Hingga Manajemen Mengaku Rugi Besar

Sergio Farias mengalihkan fokus ke laga big match lain setelah ditundanya pekan kedua Liga 1 2020 antara Persija Vs Persebaya.

Muhammad Alif/BOLASPORT
Skuad Persija Jakarta 2019 dalam laga uji coba melawan Geylang International FC pada hari Minggu (23/2/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias mengalihkan fokus ke laga big match lain setelah ditundanya pekan kedua Liga 1 2020 antara Persija Vs Persebaya.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menunda pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang rencananya digelar pada Sabtu (7/3/2020).

PT LIB menunda laga tersebut menyusul surat dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta nomor 27 Tahun 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease (Covid-19).

Keputusan tersebut tertuang dalam surat edaran LIB kepada kedua manajemen klub dengan surat bernomor 127/LIB-KOM/III/2020 yang ditandatangani oleh Direktur Utama LIB, Cucu Somantri.

"Menindaklanjuti surat dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 27 Tahun 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease (Covid-19) tertanggal 3 Maret 2020 dan memperhatikan hasil rapat jajaran Direksi dan Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB), bersama ini LIB menyampaikan penundaan pertandingan Shopee Liga 1 2020 antara PERSIJA Jakarta vs PERSEBAYA Surabaya yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2020 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta," bunyi surat LIB.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias menegaskan timnya bakal tetap menjalani persiapan meski pertandingan ditunda.

"Kami harus ikuti peraturan dari federasi," kata Sergio Farias dikutip BolaSport.com dari laman resmi Liga 1.

"Sebenarnya kita siap untuk main kapan saja namun karena ditunda kita ikuti saja peraturannya. Hal ini akan kita manfaatkan untuk menambah persiapan," ujar pelatih asal Brasil itu.

Sergio Farias pun beralih fokus untuk pertandingan big match lain.

Persija Jakarta akan bertandang ke markas Bhayangkara FC yang dijadwalkan akan digelar pada 14 Maret 2020.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved