Hendak Padamkan Kebakaran di Tokonya, Pemilik Toko Baju di Matraman Jakarta Timur Jatuh dari Tangga

Pemilik toko pakaian di Pasar Pisangan Baru Tengah, Kelurahan Pisangan Baru Kecamatan Matraman Jakarta Timur terluka dalam kebakaran.

Penulis: Bima Putra | Editor: Suharno
ISTIMEWA
Personel Sudin PKP Jakarta Timur saat proses pemadaman api di Matraman, Jakarta Timur, Jumat (6/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MATRAMAN - Seorang pemilik toko pakaian di Pasar Pisangan Baru Tengah, Kelurahan Pisangan Baru Kecamatan Matraman Jakarta Timur terluka dalam kebakaran sekira pukul 07.50 WIB.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) korban terluka saat hendak memadamkan api yang membakar tokonya.

"Korban terluka karena jatuh dari tangga. Saat kejadian berusaha memadamkan api di lantai dua toko yang terbakar," kata Gatot di Matraman, Jakarta Timur, Jumat (6/3/2020).

Beruntung korban atas nama Andi itu berhasil diselamatkan lalu dibawa ke Pratama Karya Bakti Dhipa untuk dapat penanganan.

Dari hasil pemeriksaan awal, Gatot menuturkan kebakaran di ruang tempat penyimpanan pakaian bekas itu diduga akibat korsleting.

"Kita terima laporan pukul 07.56 WIB. Saat kejadian warga melihat asap mengepul dari ruangan lalu pemilik berusaha memadamkan api," ujarnya.

Tujuh unit mobil pompa berikut 35 personel Sudin PKP Jakarta Timur dikerahkan ke lokasi memadamkan api.

Proses pemadaman di di ruang sekitar 36 meter persegi yang dimulai pukul 08.07 dinyatakan rampung pukul 08.25 WIB.

"Kerugian materil sekitar Rp 1 juta. Api sudah berhasil dipadamkan, enggak sampai merembet ke bangunan sekitar," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved