Breaking News:

Formula E

Imbas Virus Corona, Penyelenggara Formula E Terus Koordinasi dengan Pemprov DKI Jakarta

Imbas penyebaran virus corona yang kian masif, Tiongkok dan Italia secara resmi telah membatalkan penyelenggaraan Formula E di negaranya tahun ini.

fiaformulae.com
Logo Formula E 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Imbas penyebaran virus corona (Covid-19) yang kian masif, Tiongkok dan Italia secara resmi telah membatalkan penyelenggaraan Formula E di negaranya tahun ini.

Padahal, Sanya E-Prix di Tiongkok sedianya dihelat pada 21 Maret mendatang.

Sedangkan, Rome E-Prix di Italia menurut rencana digelar pada 4 April 2020.

Di Indonesia sendiri saat ini empat orang telah dinyatakan positif terinfeksi virus asal Wuhan, Tiongkok itu.

Menyikapi perkembangan penyebaran virus corona di tanah air yang kian mengkhawatirkan, Panitia Penyelenggara (Organizing Comittee) Formula E Jakarta mengaku masih terus berkoordinasi dengan sejumlah pihak.

Hal ini dilakukan guna mengambil langkah tepat soal kelanjutan Formula E di Jakarta demi kepentingan dan kebaikan bersama.

"Di dalam negeri, kami memonitor dengan seksama semua kebijakan pemerintah," ucap Director of Communication and Sustainability OC Formula E Jakarta Felicia Idama, Minggu (8/3/2020).

"Selain itu, komunikasi dan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Pemprov DKI kami tingkatkan hingga level tertinggi," tambahnya menjelaskan.

Tak hanya dengan Pemprov DKI Jakarta, komunikasi juga intens dengan Formula E Operations (FEO) sebagai pemegang lisensi balap mobil listrik tersebut.

Halaman
12
Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved