Breaking News:

Persija Jakarta

Bhayangkara FC Vs Persija - Macan Kemayoran Siap Berlaga di Luar Jakarta, The Guardian Ingin Menang

Persija Jakarta akan bertandang ke markas Bhayangkara FC di pekan ketiga Liga 1 2020, pada Sabtu (14/3/2020) mendatang.

Penulis: MuhammadZulfikar | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Persija Jakarta melakukan official training jelang lanjutan Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (3/12/2019). Bhayangkara FC akan menjamu Persija Jakarta pada Rabu (4/12/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan bertandang ke markas Bhayangkara FC di pekan ketiga Liga 1 2020, pada Sabtu (14/3/2020) mendatang.

Sampai saat ini, manajemen Persija Jakarta belum mengetahui lokasi dan tempat penyelenggaraan pertandingan lanjutan Liga 1 2020 itu bergulir.

Adanya larangan dari pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta perihal izin keramaian di wilayah Ibu Kota, membuat laga tersebut belum bisa dipastikan bakal bergulir di stadion mana.

Jika pertandingan tersebut digelar di markas Bhayangkara FC yakni Stadion PTIK, Jakarta Selatan, opsi pertandingan tanpa penononton bisa saja dilaksanakan.

Namun, manajemen Persija belum mendapatkan informasi stadion mana yang akan dijadikan lokasi tempat penyelenggaraan pertandingan tersebut.

Pembina tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko mengatakan, timnya belum mendapatkan laporan dari pihak Bhayangkara FC sebagai tuan rumah.

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU itu memastikan, siap menghadapi perlawanan Bhayangkara FC dimana pun lokasi pertandingan itu diputuskan.

"Sampai sejauh ini kami belum tahu. Tapi yang jelas, bermain dimana saja pasti kami selalu siap," kata Ardhi Tjahjoko kepada TribunJakarta, Senin (9/3/2020).

Bhayangkara FC incar kemenangan perdana

Bhayangkara FC giliran bersiap melakoni laga bertajuk derbi kota Jakarta yang rencana bergulir di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved