Breaking News:

Liga Inggris

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Manchester City Takluk, Manchester United Buat Pep Guardiola Pusing

Hasil dan klasemen Liga Inggris pekan ke-29 membuat pelatih Manchester City, Pep Guardiola memegang kepalanya karena takluk dari Manchester United.

TWITTER.COM/UTDARENA
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola, saat timnya kebobolan untuk kedua kali oleh Manchester Untied pada laga pekan ke-29 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (8/3/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Hasil dan klasemen Liga Inggris pekan ke-29 membuat pelatih Manchester City, Pep Guardiola memegang kepalanya karena takluk dari Manchester United.

Pep Guardiola merasakan sesuatu yang belum pernah ia alami dalam karier melatihnya, yakni kalah sebanyak tujuh kali dalam satu musim.

Manchester City terpaksa kembali menelan kekalahan di ajang Liga Inggris musim 2019-2020.

Kali ini kekalahan didapat saat mereka menyambangi rival sekota mereka, Manchester United.

Gol Anthony Martial pada menit ke-30 serta Scott McTominay pada injury time membuat tim besutan Pep Guardiola itu pulang tanpa poin.

Kekalahan tersebut merupakan ketiga kalinya ditelan Manchester City dari satu lawan yang sama pada musim ini.

Sebelumnya, mereka juga kalah 1-2 saat jumpa Manchester United di ajang Liga Inggris musim ini pada 7 Desember 2019 silam.

Setelah itu, mereka juga harus kembali menelan kekalahan saat bertemu tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu di babak semi final Piala Liga Inggris dengan skor 0-1.

Selain hal tersebut, ada sesuatu lainnya yang membuat kekalahan ini terasa semakin getir untuk Manchester City, khususnya sang pelatih, Pep Guardiola.

Kekalahan ini merupakan ketujuh kalinya dialami Manchester City, dan catatan tersebut merupakan pertama kalinya diraih oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

Halaman
12
Editor: Suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved