Mobil dan Motor Terbakar di SPBU

Petugas SPBU Pamulang Panik Saat Motor Tiba-tiba Terbakar, Banting dan Injak Nozzle Bensin

Doni, petugas SPBU di Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), menceritakan detik-detik terbakarnya satu motor dan mobil.

Tribunjakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Doni, petugas SPBU di Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (10/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, PAMULANG - Doni, petugas SPBU di Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), menceritakan detik-detik terbakarnya satu motor dan mobil di tempat kerjanya itu.

Ditemui di Polsek Pamulang usai memberikan keterangan kepada pihak kepolisian, Doni mengatakan, saat itu ia sedang mengisi bensin ke dalam jeriken milik Syamsul yang membawanya menggunakan sepeda motor.

"Iya dia datang kan bawa jeriken, saya isi tuh. Terus dia nyalahin motornya, saya nanya kok nyalahinnya gitu," ujar Doni menceritakan, Selasa (10/3/2020).

Syamsul memang tidak menggunakan kunci pada sepeda motor Honda Vario, melainkan dengan cara menyambungkan kabel tembaga.

Tiba-tiba saat Syamsul tengah menyambung kabel tembaga itu, api terpercik dan menyambar ke jeriken juga ke nozzle bensin.

"Saya langsung cabut nozllenya, saya banting, saya injak-injak itu, ada apinya soalnya."

"Terus saya siram pakai air, lama-lama mati juga," ujarnya.

Jeriken berisi bensin itupun tumpah dan menyambar ke arah mobil Suzuki Ertiga yang sedang dipajang di SPBU itu untuk dijual.

Akhirnya motor dan mobil itu terbakar, sebelum akhirnya bisa dipadamkan petugas SPBU lainnya menggunakan alat pemadam api ringan (Apar).

Halaman
1234
Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved