Mobil Istri Jenderal Polisi Ditabrak

Polisi Cek CCTV, Bus Melaju Sendiri hingga Nasib Sopir Transjakarta Tabrak Mobil Istri Boy Rafli

Pihak kepolisian terus menyelidiki peristiwa kecelakaan yang melibatkan istri Irjen Boy Rafli Amar di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa

ISTIMEWA
Mobil Pajero Sport yang mengalami kecelakaan di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020)./Istimewa 

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Pihak kepolisian terus menyelidiki peristiwa kecelakaan yang melibatkan istri Irjen Boy Rafli Amar di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Mobil Mitsubishi Pajero Sport berwarna hitam yang ditumpangi istri Boy Rafli ditabrak bus Transjakarta.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, pihaknya akan mengecek CCTV di sekitar jalur busway untuk memastikan kronologi kecelakaan.

"Nanti kita liat di TransJakarta ada CCTV-nya, kita akan ambil CCTV untuk tahu seperti apa kejadiannya," ucap Sambodo saat dihubungi, Selasa.

"Masih pengecekan. Cuma kronologinya mobil Pajero mau belok ke kanan ke Pakubuwono, lalu bus TJ dari halte itu mau lurus, dari halte tiba-tiba melaju menabrak si Pajero itu," tambah Sambodo.

Transjakarta: bus melaju sendiri

Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo (ketiga dari kiri) saat menghadiri lokakarya C40 Cities di Oslo, Norwegia, beberapa hari lalu.
Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo (ketiga dari kiri) saat menghadiri lokakarya C40 Cities di Oslo, Norwegia, beberapa hari lalu. (ISTIMEWA/Dokumentasi PT TransJakarta)

Kecelakaan menimpa istri dari Irjen Pol Boy Rafli Amar Selasa (10/3/2020) pukul 10.45 WIB di bawah flyover Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Saat itu, mobil Pajero Sport berkelir hitam yang ditumpangi oleh istri dari Wakil Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri itu diseruduk oleh bus Transjakarta hingga ringsek.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo menjelaskan kronologi kecelakaan lalu lintas tersebut.

Dalam keterangan tertulis yang diterima TribunJakarta.com, Nadia menyebut, kecelakaan itu melibatkan bus TJ 659 rute 8C Tanah Abang - Kebayoran Lama.

Halaman
1234
Penulis: wahyu tribun jakarta
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved