Daftar Pejabat Pemerintah Negara-negara yang Terinfeksi Corona: Wapres Iran hingga Menkes Inggris

Terbaru Menteri Kesehatan Inggris, Nadine Dorries dilaporkan tertular virus corona.

Shutterstock via Kompas
Ilustrasi virus corona 

TRIBUNJAKARTA.COM- Virus Corona kini semakin menjangkit masyarakat di berbagai belahan dunia. Virus Corona tidak memandang korban.

Selain warga sipil biasa, pejabat pemerintahan pun tidak lepas dari teror virus corona. Terbaru Menteri Kesehatan Inggris, Nadine Dorries dilaporkan tertular virus corona.

Nadine kini mengisolasi diri sendiri di rumahnya. Berikut ringkasan TribunJakarta mengenai daftar pejabat di berbagai belahan dunia yang sudah tertular:

1. Menteri Kesehatan Inggris isolasi diri sendiri

Menteri Kesehatan Inggris Nadine Dorries ketika masih menjadi anggota parlemen berbicara dalam sidang parlemen di London pada 3 April 2019.(REUTERS TV via Reuters)
Menteri Kesehatan Inggris Nadine Dorries ketika masih menjadi anggota parlemen berbicara dalam sidang parlemen di London pada 3 April 2019.(REUTERS TV via Reuters) ()

Menteri Kesehatan Inggris, Nadine Dorries, dilaporkan saat ini tertular virus corona dan menjalani isolasi secara mandiri.

Dalam keterangan resminya, Dorries menuturkan bahwa dia segera mengambil segala langkah pencegahan begitu mendapatkan konfirmasi positif.

Dilansir Kompas.com dari Sky News Selasa (10/3/2020), Dorries menerangkan Dinas Kesehatan Inggris (PHE) langsung melakukan pelacakan, dengan kantornya langsung ditutup.

"Saya ingin berterima kasih kepada PHE dan Dinas Kesehatan Nasional (NHS) luar biasa yang sudah menyediakan nasihat dan dukungan kepada saya," tuturnya.

Politisi dari Partai Konservatif itu mengkhawatirkan Sang Ibu yang berumur 84 tahun dan saat ini tinggal bersamanya.

Dorries menyatakan, ibunya mulai mengalami batuk dan bakal dites untuk memastikan keberadaan virus tersebut pada Rabu (11/3/2020).

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved