Pilkada Kota Tangsel

Deklarasi Rumah Sahabat Ben, Relawan Benyamin Davnie di Tangerang Selatan Mulai Bergerak

Benyamin Davnie mulai membunyikan genderang perangnya untuk Pilkada Tangerang Selatan ( Tangsel), relawannya sudah mulai bergerak.

TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Deklarasi "Rumah Sahabat Ben" di bilangan Jalan Jalur Pipa Gas, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel, pada Kamis (12/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Benyamin Davnie mulai membunyikan genderang perangnya untuk Pilkada Tangerang Selatan ( Tangsel), relawannya sudah mulai bergerak.

Gerakan dukungan terhadap calon petahana itu, ditandai dengan deklarasi "Rumah Sahabat Ben" di bilangan Jalan Jalur Pipa Gas, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel, pada Kamis (12/3/2020).

Ubaidillah, Ketua Relawan Rumah Sahabat Ben, mengklaim bahwa deklarasi yang dipimpinnya mendahului relawan dari calon wali kota lain.

"Ini deklarasi yang pertama, ini deklarasi tim relawan pertama untuk Tangsel untuk Pak Ben. Bahkan calon lain belum ada yang deklarasi, cuma kita," ujar Ubaidillah di lokasi.

Ubaidillah mengatakan, pihaknya akan mengoordinir relawan di seluruh Tangsel dengan perwakilan di setiap wilayah rukun warga (RW).

"Setelah kita deklarasi dengan programnya yang menempatkan pioneer di setiap RW. Jadi ada 735 RW di Tangsel ini kita tetapkan satu pionir minimal yang bergerak mensosialisasikan program Pak Benyamin Davnie," ujarnya.

Sebanyak lebih dari 20 orang berkumpul di "Rumah Sahabat Ben" itu menyampaikan deklarasi dukungan.

Ubaidillah mengatakan, mereka mewakili organisasi relawan lain yang berada di bawah komandonya.

"Hari ini kita deklarasi rumah sahabat Ben dengan didampingi dengan beberapa organisasi otonom, yaitu Rumah Masyarakat Betawi Sahabat Ben, Millenial Sahabat Ben, Majelis Ta'lim Sahabat Ben, penggerak Pmk Sahabat Ben, dan Srikandi Sahabat Ben. Itu adalah organ-organ di bawahnya," ujarnya.

Benyamin sendiri yang hadir pada deklarasi itu, merasa bertanggung jawab atas dukungan yang diberikan.

"Ini amanat buat saya ini, berarti saya harus semakin rajin turun harus membawakan amanatnya dengan baik. Tapi ini adalah buat saya, ini yang harus saya pertanggungjawabkan itu," ujar Benyamin.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved