Bocah Pengamen Tewas Tertabrak

BREAKING NEWS Bocah Tewas Tertabrak Transjakarta di Halte Layur Pulogadung Jakarta Timur

Seorang bocah tewas tertabrak bus Transjakarta di Jalan Pemuda, Halte Layur, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur, Kamis (12/3/2020).

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Lokasi jasad bocah laki-laki yang tewas tertabrak bus Transjakarta depan Halte Layur, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (12/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Seorang anak tewas tertabrak bus Transjakarta di Jalan Pemuda, Halte Layur, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur, Kamis (12/3/2020).

Arip (32), satu warga yang menyaksikan kejadian mengatakan korban yang tertabrak bus berpelat B 7591 TGB jurusan Jelambar - TU GAS sekira pukul 18.00 WIB.

"Korban bertiga, mau nyeberang dari arah Layur ke Pemuda. Tapi pas nyeberang satu anak ketabrak, dua selamat," kata Arip di Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (12/3/2020).

Menurutnya korban yang tewas terlindas dalam posisi di bagian belakang bus merupakan anak laki-laki berusia sekitar 8 tahun.

Sempat terdengar suara hantaman kencang saat tubuh bocah laki-laki yang menyeberang tanpa menggunakan JPO terhantam.

"Saya kira busnya nabrak trotoar, pas saya lihat dari dekat mayat anaknya sudah di belakang bus. Ibaratnya terlindas," ujarnya.

Usai menabrak, penumpang Transjakarta tak langsung turun dari bus karena pintu tak kunjung terbuka hingga sekitar 20 menit.

Hanya sopir Transjakarta yang langsung keluar lewat pintu samping kanan dan mengecek jasad bocah lalu diamankan petugas.

"Sopirnya enggak kabur, habis turun cek lokasi langsung diamanin sama polisi ke pos keamanan kantor Diklat Pelayanan Pertamina," tuturnya.

Arus lalu lintas dari arah Pramuka ke Pulogadung, tepatnya depan Halte Layur lokasi korban sempat macet parah karena lajur Transjakarta tak berfungsi.

Pantauan wartawan TribunJakarta.com, jasad bocah yang belum diketahui identitasnya itu dibawa ambulans Jasa Raharja pukul 19.36 WIB.

Namun dua bocah yang berhasil selamat tak terlihat ikut mendampingi jasad temannya dibawa ke RSCM Jakarta Pusat.

Penulis: Bima Putra
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved