Babak Baru Cawagub DKI

Surat Pengunduran Diri Belum Ditandatangai Jokowi, Riza Patria Jadi Wagub DKI Terganjal Administrasi

Untuk Riza Patria, Faranzandi menyebut, calon yang diusung Gerindra ini harus melengkapi surat keterangan pengunduran diri sebagai anggota DPR RI.

TRIBUNJAKARTA.COM/MUHAMMAD RIZKI HIDAYAT
Calon wakil gubernur (cawagub) dari Gerindra, Ahmad Riza Patria dihadirkan pada acara 'Ngobrol Bareng Cawagub', di Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Ahmad Riza Patria dan Nurmasjah Lubis memiliki waktu dua hari untuk melengkapi berkas persyaratan administrasi sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Wagub DKI Farazandi Fidinansyah menyebut, ada dua persyaratan yang masih harus dilengkapi oleh kedua Cawagub.

"Minor sih, enggak banyak (yang harus dilengkapi), masing-masing hanya kurang dua," ucapnya, Kamis (12/3/2020).

Untuk Riza Patria, Faranzandi menyebut, calon yang diusung Gerindra ini harus melengkapi surat keterangan pengunduran diri sebagai anggota DPR RI.

Pasalnya, ada surat rekomendasi pengunduran diri Riza sebagai anggota DPR RI yang belum ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo.

"Surat permohonan dan jawaban dari pimpinan DPR sudah kita terima, tapi memang ada surat yang harus di tandatangai presiden," ujarnya saat dikonfirmasi.

Selain itu, politisi muda PAN ini juga menyebut, Riza Patria harus segera melengkapi berkas SPT pajak tahunannya.

"Ada yang kurang SPT, karena dibutuhkan lima tahun terakhir, hanya kurang satu lembar. Mungkin keselip, itu kan tinggal print saja," kata Farazandi.

Sementara itu, politisi yang diusung oleh PKS, yaitu Nurmansjah Lubis harus segera melengkapi surat kesehatan.

Halaman
1234
Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved