Liga 1 2020

H-1 Pertandingan Gelar Resepsi Pernikahan di Surabaya, Evan Dimas Dipaksa Main Lawan Bhayangkara?

Resepsi pernikahan yang dilangsungkan Evan Dimas sangat mepet dengan waktu pertandingan Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC.

MEDIA PERSIJA
Pemain baru Persija Jakarta, Evan Dimas saat menjalani latihan perdana di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (17/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Pemain tengah Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono baru saja melangsungkan acara resepsi pernikahan di Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat (13/3/2020) malam.

Acara resepsi itu digelar untuk merayakan kebahagiaan karena sudah mempersunting gadis pujan hatinya yakni Dewi Zahrani.

Resepsi pernikahan yang dilangsungkan Evan Dimas sangat mepet dengan waktu pertandingan Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC.

Seperti diketahui, laga bertajuk derby Jakarta itu akan berlangsung di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (14/3/2020) malam.

Sumber dekat TribunJakarta.com di tim Persija menginformasikan, Evan Dimas akan langsung bergabung dengan tim melawan skuat The Guardian.

Evan Dimas masuk ke dalam tim yang dipersiapkan bermain menghadapi Bhayangkara FC di pekan ketiga Liga 1 2020.

Sementara itu, pelatih kepala Persija, Sergio Farias menerangkan, pihaknya belum bisa memastikan nama-nama pemain yang diturunkan di tim utama.

Pada laga tersebut, tim pelatih tidak menutup keumungkinan akan menurunkan Evan Dimas di tim utama Persija Jakarta.

"Kami baru bisa menentukan komposisi tim utama sebelum berlangsungnya petandingan," kata Sergio Farias.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved