Persija Jakarta

Persija Jakarta Liburkan Para Pemain Selama Satu Pekan

Setelah kembali dari masa liburan pun, pria yang sering dipanggil Bepe tersebut menjelaskan bahwa akan ada pemeriksaan bagi seluruh anggota tim

PERSIJA.ID
Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Menanggapi diberhentikannya Liga 1 2020, Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, meliburkan semua kegiatan tim selama satu minggu.

Adanya pertemuan antara Kemenpora, Zainudin Amali, dengan PSSI telah menghasilkan keputusan bahwa Liga 1 dan Liga 2 secara resmi dihentikan.

Pertemuan dilakukan tepat ketika pembukaan Liga 2, Sabtu (14/3/2020).

Hal tersebut karena adanya ancaman dari virus corona.

Dalam hal penghentian agenda sepak bola ini, PSSI tak sendiri, bahkan FIFA sebelumnya juga telah menunda pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Menanggapi hal tersebut, pihak Persija tak keberatan dengan apa yang telah diputuskan oleh PSSI.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persija, dengan penghentian Liga 1 2020, Manajemen Persija akan meliburkan seluruh timnya untuk satu pekan kedepan.

"Persija Jakarta akan meliburkan segala kegiatan yang berkaitan dengan tim selama seminggu kedepan," kata Bambang Pamungkas, selaku manajer tim.

Pembatalan seluruh agenda Persija selama sepekan dilakukan untuk menghindari penyebaran virus corona yang semakin mengkhawatirkan.

Walau diliburkan, pihak Persija berharap semua anggota tim agar tak melakukan kegiatan diarea publik.

Halaman
12
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved