Breaking News:

Eks Asisten Pelatih Timnas U-23 Diduga Terinfeksi Virus Corona, Tunggu Hasil Pemeriksaan

Saat ini, pelatih berusia 45 tahun itu mengalami sakit demam dan gejala yang mirip virus corona.

banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Yunan Helmi jumpa pers jalang Barito Putera vs Bali United di Liga 1 2019 Stadion Demang Lehman Martapura, Minggu (14/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi sedang dipantau serius dari tim dokter karena diduga terindikasi virus corona.

Saat ini, pelatih berusia 45 tahun itu mengalami sakit demam dan gejala yang mirip virus corona.

Mantan asisten pelatih Timnas U-23 Indonesia itu pertama kali mengalami demam ketika tim Barito Putera berada di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Setelah itu, kondinya semakin memburuk dan langsung mendapatkan penanganan serius di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin, Banjarmasin,

Pelatih kepala Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengatakan, pihaknya masih menunggu perkembangan terbaru mengenai kondisi Yunan Helmi.

Djadjang berharap, kondisi asistennya itu bisa mendapatkan penanganan baik dan tidak menunjukan gejala yang mengkhawatirkan.

"Sampai dengan saat ini saya belum mendapatkan kabar lagi soal kondisinya. Tapi yang saya tahu, apa yang ia hanya suspect (dugaan) saja. Mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa," kata Djadjang saat dikonfimasi awak media, Senin (16/3/2020).

Cegah Corona, Terminal Kalideres Jakarta Barat Disemprot Disinfektan Pagi dan Sore Hari

Sekolah Diliburkan, Simak Cara Ikut Rumah Belajar di belajar.kemdikbud.go.id Bimbel Online Gratis

Kado Ultah ke-87 Persib Bandung: Singgung Juara Liga 1 2020 Hingga Suburnya Wender Luiz

Lebih lanjut, seluruh anggota tim Barito Putera akan langsung dilakukan pemeriksaan virus corona untuk mencegah adanya penyebaran.

"Untuk antisipasinya manajemen sudah mengumumkan akan melakukan tes kesehatan setelah kami sampai di Banjarmasin untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut," tutur mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved