Babak Baru Cawagub DKI

Wabah Corona di Jakarta, Cawagub DKI Tetap Lakukan Proses Wawancara dan Verifikasi Data

Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI, Basri Baco, menyebut pemilihan calon wakil gubernur (cawagub) Jakarta tetap dilaksanakan meski sedang wabah virus corona

TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
Anggota DPRD DKI Fraksi Golkar Basri Baco saat ditemui di kantornya Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Basri Baco, menyebut pemilihan calon wakil gubernur (cawagub) Jakarta tetap dilaksanakan meski sedang wabah virus corona.

Dia mengatakan, para cawagub DKI yaitu Riza Patria (dari Gerindra) dan Nurmansjah Lubis (PKS) akan melalui tahap wawancara dan verifikasi faktual.

Verifikasi faktual yang dimaksud yakni kelengkapan administratif dari dua cawagub tersebut.

"Wawancara dan verifikasi faktual. Sudah penetapan kemarin Selasa (17/3/2020)," kata Baco, saat dikonfirmasi, Rabu (18/3/2020).

Setelah proses penetapan selesai, lanjutnya, selanjutnya proses mendengarkan visi-misi cawagub Jakarta ini diselenggarakan.

"Setelah itu ya artinya siap maju ke paripurna untuk didengarkan visi-misi dan tanya jawab dari mereka, diikuti dengan pemilihan," ucap Baco.

Sementara, Riza Patria mengatakan telah mengikuti tes wawancara tahapan pemilihan cawagub DKI Jakarta.

"Sebagai cawagub DKI, saya memenuhi undangan tahapan pemilihan, yaitu wawancara dengan panlih," kata Riza, sapaannya, saat ditemui awak media, di gedung DPRD DKI, Rabu (18/3/2020).

Penulis: Muhammad Rizki Hidayat
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved