Persija Jakarta

Kabar Ismed Sofyan:  Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Kekerasan dan Selingkuh, Status di Persija

Cut Rita mengaku bahwa Ismed Sofyan sudah tak pernah memberikan nafkah kepadanya

TribunJakarta/Wahyu Septiana
Bek kanan senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan ketika mengumumkan kerja sama dengan klub La Liga Spanyol, Deportivo Alaves di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan, dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh istrinya Cut Rita atas dugaan Kekerasan dan penelantaran.

Ismed Sofyan dengan Cut Rita telah menikah dari 2009 lalu, namun kabar kurang sedap pada 2017 yang mana bek Persija Jakarta itu dikabarkan selingkuh hingga hal itu pun berujung sebuah perceraian.

Cut Rita melaporkan Ismed Sofyan langsung ke kantor polisi yang dilakukan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (18/3/2020).

Cut Rita mengaku bahwa Ismed Sofyan sudah tak pernah memberikan nafkah kepadanya.

"Semenjak 2017 dia keluar dari rumah dan dia tidak pernah beri nafkah saya sampai sekarang tahun 2020," kata Cut Rita di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, (18/3/2020).

Menurut Cut Rita, Ismed Sofyan sebenarnya telah menggugat cerai dirinya di Pengadilan Agama Depok.

Laporan perceraiannya sudah dilaporkan Ismed Sofyan sebanyak dua kali.

Meski sudah dua kali, namun belum ada putusan pasti dari pengadilan sehingga mereka masih dinyatakan menjadi suami dan istri yang sah.

Putusan perceraian belum sah karena Ismed Sofyan dinyatakan belum memberikan atau membayar uang iddah mut’ah untuk Cut Rita.

Nafkah Iddah mut'ah adalah pemberian dari bekas suami kepada istrinya yang dijatuhi talak berupa uang atau benda lainnya.

Halaman
1234
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved