Breaking News:

Diduga Sedang Asyik Selfie, Remaja di Kabupaten Tangerang Tewas Disambar Kereta Api

Kapolsek Cisoka, AKP Akbar Baskoro mengatakan korban tersambar kereta api hingga tewas pada hari Minggu (22/3/2020) siang.

Istimewa
Korban P (16) yang tewas tersambar kereta api saat tengah asyik berswafoto di pinggir rel kereta api di kawasan Kampung Cibayana, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangeang, Minggu (22/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Malang nasib seorang remaja di Kabupaten Tangerang yang tewas setelah tersambar kereta api.

Diketahui korban berinisial P (16) tewas di tempat pada sebelumnya sedang nongkrong dan asyik berswafoto di pinggir rel kereta api kawasan Kampung Cibayana, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangeang.

Kapolsek Cisoka, AKP Akbar Baskoro mengatakan korban tersambar kereta api hingga tewas pada hari Minggu (22/3/2020) siang.

"Korban sedang selfie dan berdiri tepat di samping rel kereta jalur cepat. Ketika itu datang KRL via Tanah abang - Maja yang melintas membelakangi korban," jelas Akbar saat dikonfirmasi, Senin (23/3/2020).

Sebelum menyempatkan diri untuk berswafoto bersama temannya, P ternyata habis melakukan olahraga pagi yang berujung maut.

Padahal, menurut Akbar, ketiga teman P sudah memperingati korban bahwa ada kereta yang melaju dari belakangnya.

Walau, P sempat mendengar teriakan temannya dan sempat melarikan diri namun, apa daya kereta melesat jauh lebih cepat.

"Akibatnya korba erpental sejauh sekitar 10 meter hingga mengakibatkan luka bocor pada bagian kening sebelah kiri dan kepala bagian belakang, korban meninggal di tempat," papar Akbar.

Di saat itu juga jenazah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja untuk diautopsi dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved