Antisipasi Virus Corona di Depok

Hasil Pemeriksaan Wali Kota Depok Serta Jajaran Gugus Tugas Covid-19 Negatif Corona

Idris pun berharap agar seluruh warganya dalam keadaan sehat, dan permasalahan Covid-19 ini bisa selesai hingga ke akar-akarnya.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Layar tangkap video conference Wali Kota Depok Mohammad Idris terkait informasi terkini Covid-19 di Kota Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Wali Kota Depok Mohammad Idris menyampaikan hasil tes pemeriksaan virus corona yang dilakukannya bersama seluruh jajaran Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Jawa Barat.

Melalui video conference yang diterima TribunJakarta.com, hasil pemeriksaannya menunjukan bahwa orang nomor satu di Kota Depok ini negatif corona.

"Alhamdulillah kami semua (jajaran gugus tugas Covid-19) dalam keadaan sehat," ucap Idris dalam video conferencenya, Senin (23/3/2020).

Pemerintah Kota Tangerang Uji Coba Bilik Disinfektan

Wishnutama Upayakan Hotel Jadi Tempat Tinggal Tenaga Medis

Idris mengatakan, pemeriksaan itu dilakukan atas instruksi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, bahwa seluruh kepala daerah di Jabar agar melakukan pemeriksaan diri dari Covid-19.

Idris pun berharap agar seluruh warganya dalam keadaan sehat, dan permasalahan Covid-19 ini bisa selesai hingga ke akar-akarnya.

"Harapan kami juga seluruh warga Depok dalam keadaan sehat dan kita bisa keluar dari bencana Covid-19 ini dan seluruh wilayah di Indonesia bisa juga menyelesaikan masalah bencana ini dengan baik," pungkasnya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved