Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Mall Plaza Indonesia Akan Tutup Sementara Menyikapi Dampak Virus Corona

Hal ini disampaikan General Manager Tenant Comm Relations, Customer Service & SQA Plaza Indonesia Realty Stella Kohdong, Senin (23/3/2020).

Shutterstock
Ilustrasi virus corona 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - PT Plaza Indonesia Realty Tbk, pengelola Mall Plaza Indonesia, mengumumkan akan tutup sementara mulai 25 Maret hingga 3 April 2020 menyusul dampak virus corona (covid-19).

Hal ini disampaikan General Manager Tenant Comm Relations, Customer Service & SQA Plaza Indonesia Realty Stella Kohdong, Senin (23/3/2020).

“Kesehatan dan keamanan daripada area kompleks kami, tenants dan staf, komunitas dan customer merupakan prioritas utama bagi kami,” tulis Stella dalam keterangan tertulisnya.

“Perusahaan bertanggungjawab secara sosial, kami sepenuhnya mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) dan anjuran bagi karyawan untuk tinggal di rumah (yang mencakup staf penyewa toko),” sambungnya.

Masyarakat yang Nekat Berkerumun saat Wabah Covid-19 Bisa Dikenakan Sanksi Pidana

Namun demikian, sejumlah outlet di bidang kebutuhan dasar masih tetap beroperasi dengan waktu yang sangat terbatas pukul 11.00 WIB - 17.00 WIB.

Adapun bebeapa outlet yang masih tetap buka di antaranya TheFoodHall Supermarket, Pharmacy: Guardian, GNC, Century & Natural Farm, Maybank, Money Changer: BBC & Dua Sisi, dan semua ATM.

Seluruh outlet yang buka ini berada di level basement sehingga tetap dapat melayani kebutuhan customer dengan jam operasional tersebut.

“Sehubungan dengan pembukaan kembali mall pada 4 April 2020, waktu operasional akan diinformasikan kembali.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dampak Corona, Mall Plaza Indonesia Akan Tutup Sepekan Lebih

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved