Antisipasi Virus Corona di DKI

Lippo Mall Puri Batasi Aktivitas Pengunjung di Area Pusat Perbelanjaan

Penutupan ini dilakukan sesuai dengan surat edaran yang telah diberikan pemerintah terkait dengan upaya pencegahan penyebaran covid-19.

TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA
Supermarket di Lippo Mal Puri, Senin (2/3/2020). Pasca merebaknya virus corona, masker dan hand sanitizer menjadi langka. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Lippo Mall Puri, Kembangan Jakarta Barat tetap beroperasi di tengah pandemi corona.

Meski begitu, Nidia Niekmasari Ichsan selaku Corporate PR and Reputation Management Lippo Malls Indonesia menjelaskan bahwa Lippo Mall Puri membatasi aktivitas pengunjung dengan menutup beberapa tenant di area mall.

Penutupan ini dilakukan sesuai dengan surat edaran yang telah diberikan pemerintah terkait dengan upaya pencegahan penyebaran covid-19.

"Kemarin tanggal 20 Maret Gubernur DKI itu memberikan surat edaran untuk menutup beberapa bisnis salah satunya entertaiment, play ground, karaoke gitu-gitu. Ya jadi kita sudah menutup bioskop, itu sudah kita tutup," kata Nidia saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (24/3/2020).

"Sebenarnya bukan kita yang tutup mereka sendiri inisiatif karena ada surat edaran gubernur itu, jadi tenant yang masuk dalam kategori yang ada di edaran itu, sudah mulai tutup sejak kemarin sampai dengan tanggal 5 April," katanya.

Dalam akun instagram resmi Lippo Mall Puri, telah disebutkan ada 13 tenant yang dipastikan tutup sementara selama masa pandemi corona.

Tenant tersebut diantaranya adalah Kidzooona, Miniapolis, Timezone, Element Family Fun, Cinema XXI, Meiso Reflexology, Wonderkids, Nest Spa, Tropical land, Nano Reflexology, Minizoo Ride, Gold's Gym, dan Fitness First.

Penutupan tersebut berlaku mulai 23 Maret hingga 5 April mendatang.

Selain itu, Nidia menjelaskan bahwa beberapa restoran, hingga supermarket yang ada di Lippo Mall Puri tetap beroperasi seperti biasanya.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved