Persija Jakarta

Liga 1 2020 Dihentikan Akibat Virus Corona, Riko Simanjuntak Dapat Tugas Khusus dari Pelatih Persija

Manajemen tim Persija Jakarta memilih meliburkan sementara para pemainnya di tengah meluasnya penyebaran virus corona di Indonesia.

TribunJakarta/Wahyu Septiana
Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak saat ditemui setelah mengikuti latihan di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (1/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen tim Persija Jakarta memilih meliburkan sementara para pemainnya di tengah meluasnya penyebaran virus corona di Indonesia.

Keputusan meliburkan pemain Persija Jakarta tak lepas dari penghentian sementara kompetisi sepak bola Liga 1 2020.

Para pemain tim Macan Kemayoran tidak bisa berleha-leha dan tetap mendapatkan pekerjaan rumah program latihan dari pelatih Sergio Farias.

Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengatakan, tim pelatih tetap memantau aktivitas seluruh pemainnya.

Selain itu, serangkaian program latihan diberikan tim pelatih dan wajib dilaksanakan oleh pemain ketika berada di rumah.

"Tim pelatih tetap memberikan program latihan untuk kami di rumah agar fisik kita tetap terjaga, supaya tidak kendor. Sehingga pada saat kembali latihan bersama, fisik kita tidak menurun," kata Riko Simanjuntak.

Di sisi lain, pemain berusia 28 tahun itu tetap menjaga kondisi kebugarannya dengan rutin berlatih pagi dan sore hari.

Hal itu dilakukan agar kondisinya tetap fit dan bisa tetap lincah ketika kembali menjalani latihan bersama Persija Jakarta.

"Saya pribadi memang ingin terus bugar, agar bisa tetap lincah, jadi tetap latihan," tutur mantan pemain Semen Padang tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved