Virus Corona di Indonesia

Airin Ungkap Hasil Tes Covid-19 Serta Jelaskan Fotonya Diapit Wali Kota Bogor dan Bupati Karawang

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, muncul ke muka publik setelah ramai pemberitaan fotonya yang diapit Wali Kota Bogor dan Bupati Karawang.

Airin Ungkap Hasil Tes Covid-19 Serta Jelaskan Fotonya Diapit Wali Kota Bogor dan Bupati Karawang
Tribunjakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany, di Kantor Pemkot Tangsel, Jalan Maruga, Ciputat, Kamis (26/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPUTAT - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, muncul ke muka publik setelah ramai pemberitaan fotonya yang diapit Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.

Seperti diketahui, Foto yang diunggah Cellica di akun Instagramnya @cellicanurrachadiana pada Jumat (20/3/2020) itu, bertuliskan doa terhadap Bima Arya yang terkonfirmasi positif corona atau Covid-19.

Cellica pun menyusul terkonfirmasi positif Covid-19 pada Selasa (24/3/2020).

Foto tersebut juga beredar di aplikasi pesan singkat dengan narasi mempertanyakan kondisi Airin, mengingat penularan Covid-19 yang begitu cepat.

Airin pun memberikan penjelasan soal foto tersebut, yang diambil saat pertemuan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) dengan Presiden Joko Widodo Istana Bogor, pada Selasa (3/3/2020).

Orang nomor satu di Tangsel itu mengatakan, pertemuan itu juga dihadiri kepala daerah lain yang belakangan diketahui negatif Covid-19.

"Setelah kita audiensi dengan Pak Presiden. Jadi kami Apeksi paginya audiensi dengan Pak Presiden, siangnya acara penanggulangan bencana. Ada juga banyak kepala daerah di situ kok. Alhamdulillah kan Pak Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat) negatif," ujar Airin di Kantor Pemkot Tangsel, Jalan Maruga, Ciputat, Kamis (26/3/2020).

Airin mengaku sudah dites Covid-19 dan hasilnya negatif.

Namun begitu, ia menyadari bayang-bayang Covid-19 masih memgitarinya dan masyarakat lain.

Halaman
1234
Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved