Ibunda Presiden Jokowi Wafat, Pihak Gereja Katedral Sampaikan Rasa Duka Cita

Uskup Ignatius Kardinal Suharyo, pun menyampaikan duka cita yang mendalam untuk keluarga Joko Widodo.

Ibunda Presiden Jokowi Wafat, Pihak Gereja Katedral Sampaikan Rasa Duka Cita
TribunJakarta/Muhammad Rizki Hidayat
Gedung Gereja Katedral 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Pihak Gereja Katedral yang terletak di Jakarta Pusat menyampaikan turut berduka cita atas Sujiatmi Notomiharjo, ibunda dari Presiden RI Joko Widodo yang wafat, kemarin (25/3/2020).

“Atas nama Bapak Kardinal Ignatius Suharyo dan Keuskupan Agung Jakarta, kami mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Ibu Sudjiatmi Notomiharjo, ibunda dari Presiden RI," ucap Sekjen Keuskupan Agung Jakarta, Romo V. Adi Prasojo, dalam keterangan tertulisnya kepada Wartawan, Kamis (26/3/2020).

"Doa kami bagi arwah ibu Notomiharjo dan keluarga besar yang ditinggalkan. Kami turut merasakan duka mendalam," sambungnya.

Sementara, Uskup Ignatius Kardinal Suharyo, pun menyampaikan duka cita yang mendalam untuk keluarga Joko Widodo.

Mensesneg Minta Masyarakat Doakan Amarhumah Ibunda Presiden Jokowi dari Rumah, Tak Perlu Melayat

Cegah Virus Corona, Bule Dilarang Masuk Pasar Tradisional

"Atas nama para Uskup yang tergabung dalam Konferensi Waligereja Indonesia, dengan tulus, kami mengucapkan ikut berdukacita atas wafat Eyang Sujiatmi Notomiharjo, kepada Bpk Presiden Ir. Joko Widodo berserta seluruh keluarga besar yg ditinggalkan," kata dia, pada kesempatan yang sama.

Dia pun mendoakan agar Ibunda mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mendapatkan pahala atas segala kebaikanya semasa hidup.

"Semoga seluruh hidupnya diterima oleh Tuhan sebagai persembahan bagi kemuliaan-Nya dan menjadi berkat bagi kita semua," doanya.

"Semoga keutamaan-keutamaan hidupnya, menjadi warisan tak ternilai harganya bagi kita semua juga," pungkas Ignatius Kardinal Suharyo, yang juga sebagai Ketua Konferensi Waligereja Indonesia.

Penulis: Muhammad Rizki Hidayat
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved