Liga 1 2020

Tips Hilangkan Kejenuhan Ala Beto Goncalves: Game Unik, Nonton Film Hingga Baca Alkitab

Penyerang naturalisasi Indonesia, Alberto Goncalves mempunyai cara tersendiri dalam memanfaatkan waktu libur kompetisi Liga 1 2020.

TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Penyerang naturalisasi Indonesia, Alberto Goncalves saat ditemui setelah menjalani latihan bersama Timnas Indonesia, Jumat (7/6/2019). (TribunJakarta/Wahyu Septiana) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penyerang naturalisasi Indonesia, Alberto Goncalves mempunyai cara tersendiri dalam memanfaatkan waktu libur kompetisi Liga 1 2020.

Kompetisi Liga 1 2020 terpaksa dihentikan sementara waktu untuk membantu pemerintah dalam memerangi virus corona di Indonesia.

Untuk itu, Liga 1 2020 dihentikan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Tak Jadi TC Timnas, Ini yang Dilakukan Pemain Persija Jakarta Saat Berada di Rumah

Moment libur kompetisi dimanfaatkan Beto Goncalves dengan berkumpul bersama istri dan anaknya.

Selain berkumpul, penyerang tim Madura United itu mempunyai kebiasaan unik untuk menghilangkan kejenuhan di libur kompetisi Liga 1 2020.

Aktivitas yang sering dilakukan Beto adalah melakukan permainan jaman dahulu yakni tebak nama buah dan negara dengan menggunakan abjad.

"Saya menghabiskan waktu dengan bermain bersama keluarga. Bukan game virtual tapi permainan jaman dulu, seperti tebak nama negara dan buah dari abjad dan masih banyak kegiatan lain yang saya lakukan bersama anak saya," kata Beto Goncalves.

Selain bermain game, kegiatan lain yang sering dilakukan adalah menyaksikan film secara bersama-sama dengan keluarganya.

Cara tersebut dirasa ampuh untuk menghilangkan kejenuhan ketika tidak beraktivitas di lapangan hijau.

"Banyak film yang kami tonton selama saya berada di rumah ini. Tidak ada film favorit semua film kami tonton," ujar Beto.

Tak lupa, pemain kelahiran Belem, Brasil itu sangat religius dan sering membaca al-kitab di waktu kosong.

"Saya juga membaca Alkitab untuk mengisi kekosongan dan berdoa agar semua yang terjadi ini bisa cepat selesai," tutup mantan pemain Sriwijaya FC tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved