Persija Jakarrta

Virus Corona Semakin Mengkhawatirkan, Ismed Sofyan Beri Nasihat Khusus untuk The Jakmania

Penyebaran virus corona yang sangat mengkhawatirkan di Jakarta menjadi perhatian khusus pemain berusia 40 tahun tersebut.

TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Wakil kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan saat ditemui setelah pertandingan menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2019) malam. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Bek kanan Persija Jakarta, Ismed Sofyan memiliki pesan dan nasihat khusus kepada masyarakat umum, khususnya suporter The Jakmania di tengah meluasnya penyebaran virus corona.

Penyebaran virus corona yang sangat mengkhawatirkan di Jakarta menjadi perhatian khusus pemain berusia 40 tahun tersebut.

Data terbaru dari Kemenkes menyebutkan, saat ini positif terkena virus corona sebanyak 893 kasus, 35 sembuh, 78 meninggal dunia.

Menurut Ismed, The Jakmania harus memperhatikan imbauan yang sudah dikeluarkan pemerintah pusat agar bisa melawan virus corona.

Selain itu, The Jakmania diminta menjaga kebersihan dan rutin melaksanakan olahraga setiap harinya.

"Untuk saat ini saya imbau, tolong kepada para Jakmania terus jaga kebersihan, tetap olahraga rutin dan yang paling penting tetap berada di rumah karena ini sangat penting untuk kalian," kata Ismed Sofyan.

Tak lupa, pemain yang akrab disapa Bang Haji itu mengingatkan kepada para The Jakmania agar selalu berdoa meminta perlindungan dan kesembuhan sesuai dengan agamanya masing-masing.

"Selain itu banyak-banyak berdoa agar kita semua bisa terhindar dari Virus Corona ini," tutur pemain yang identik dengan nomor punggung 14 tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved