Warga Tutup Jalan Inspeksi Kalimalang

Jalan Inspeksi Kalimalang Diblokir Karena Virus Corona, Polisi Gelar Pertemuan dengan Warga

Polrestro Jakarta Timur bersama warga RW 04 dan Lurah Cipinang Melayu akan membahas penutupan akses Jalan Inspeksi Kalimalang.

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Kasat Lantas Polrestro Jakarta Timur AKBP Suhli saat berdialog dengan warga RW 04 terkait penutupan Jalan Inspeksi Kalimalang, Minggu (29/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Polrestro Jakarta Timur dengan warga RW 04 dan Lurah Cipinang Melayu bakal membahas penutupan akses Jalan Inspeksi Kalimalang.

Kasat Lantas Polrestro Jakarta Timur AKBP Suhli mengatakan pertemuan tersebut guna menentukan apakah penutupan jalan diperbolehkan

"Kami akan koordinasi dengan pak Lurah, kita tanya-tanya dulu. Sebetulnya tanpa koordinasi tidak dibolehkan merekayasa jalan seperti ini," kata Suhli di Makasar, Jakarta Timur, Minggu (29/3/2020).

Menurutnya penutupan depan Universitas Borobudur tak dilakukan sejak Sabtu (28/3/2020) hingga kini tak memiliki izin.

Baik Satlantas Polrestro dan Sudin Perhubungan Jakarta Timur tak diajak membahas penutupan jalan menuju permukiman warga RW 04.

"Barangkali lewat pembahasan ada rekomendasi-rekomendasi, karena ini adapun kesepakatan warga. Tapi dari kepolisian tidak diberi tembusan," ujarnya.

Jakarta Selatan Jadi Wilayah dengan Jumlah Kasus Virus Corona Terbanyak di DKI, Ini Rinciannya

Pelaku Penganiayaan ke Seorang Ibu di Tangerang Melawan, Polisi Lepaskan Tembakan Peringatan

Pantauan wartawan TribunJakarta.com, jajaran Satlantas Polrestro, Kodim 0505, dan Sudin Perhubungan Jakarta Timur bersiaga di lokasi penutupan.

Mereka tiba di lokasi setelah video berdurasi 21 detik seorang warga menyebut Cipinang Melayu lockdown viral di media sosial.

"Kami juga ke sini mengecek setelah adanya video viral, mungkin bapak-bapak sudah tahu adanya video viral tersebut," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved