Kabar Artis

Anak Keduanya Lahir Ketika Covid-19 Merebak, Begini Pesan Bijak Keenan Pearce

Anak yang dipanggilnya Alma itu disebutnya beruntung karena lahir di saat dunia sedang mengalami musibah besar yang mengubah seluruh dunia.

ISTIMEWA/Instagram Lambe Turah
Keenan Pearce, bersama istrinya Ghyani Fajri 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA- Anak kedua Keenan Pearce  lahir di saat dunia sedang menghadapi perubahan besar karena virus corona (Covid-19). Ini pesannya untuk sang buah hati.

Anak yang dipanggilnya Alma itu disebutnya beruntung karena lahir di saat dunia sedang mengalami musibah besar yang mengubah seluruh dunia.

"Nanti kalau kamu dan Benjamin sudah dewasa, jangan pernah takut dengan perubahan ya," pesan Keena di unggahan Instagram-nya @keenanpearce.

Keenan menulis pesan untuk anaknya yang mengatakan bahwa akan selalu ada perubahan dalam hidup, hanya bagaimana cara menghadapi perubahan itu nantinya.

 

"Belajarlah untuk menikmati perubahan dan lakukanlah perubahan yang baik. Untuk hari ini kami semua lagi dipaksa berubah untuk mulai bersahabat lagi dengan bumi," tulisnya lagi.

Tak lupa, Keenan juga menulis pesan untuk anaknya, bahwa dia beruntung, bukan hanya karena lahir di saat seperti ini, tapi juga karena memiliki seorang ibu yang hebat.

Untuk itu, Keenan berpesan agar kelak anaknya akan selalu menjadi anak pemberani.

Keenan menikah dengan Gianni Fajri tahun 2018, dan dikaruniai anak pertama di tahun 2018 yang kemudian diberi nama Benjamin Dewata.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pesan Keenan Pearce untuk Anak Kedua yang Lahir di Tengah Wabah Corona", 
Penulis : Rintan Puspita Sari

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved