Persija Jakarta

Perangi Virus Corona, Jersey dan Sepatu Riko Simanjuntak Terlelang Rp 5,1 Juta

Aji berharap, donasi yang diberikan melalui acara lelang ini bisa membantu dalam melawan penyebaran virus corona di Indonesia.

Media Persija
Persija Jakarta melakukan acara lelang berupa jersey match worn 2020 dan sepatu berukuran 38 milik Riko Simanjuntak. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta sukses menyelenggarakan acara lelang jersey match worn dan sepatu milik Riko Simanjuntak.

Program yang bertajuk "Lelang Satu Hati Lawan Corona" itu berhasil dimenangkan oleh pemilik akun instagram @ajigiriantoro sebesar Rp5.100.000.

Pemilik akun @ajigiriantoro sukses mengalahkan pesaing terdekatnya yakni vocalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta yang mengajukan tawaran sebesar Rp5.000.000.

Nantinya, seluruh dana yang didapat dari hasil lelang akan digunakan untuk membantu memerangi virus corona yang sudah menyebar di Indonesia.

Pemenang lelang, Aji Giriantoro mengatakan, sudah lama mengincar barang-barang pribadi milik Riko Simanjuntak.

Sosok penyerang sayap yang identik dengan nomor punggung 25 itu memang sudah menjadi idolanya sejak lama.

Persija Jakarta Tunda Latihan Lagi, Presiden Klub: Para Pemain Punya Tanggung Jawab yang Tinggi

Aji berharap, donasi yang diberikan melalui acara lelang ini bisa membantu dalam melawan penyebaran virus corona di Indonesia.

“Saat bermain Riko memang layaknya kereta cepat sehingga membuat saya kagum dengannya. Saya berharap lewat partisipasi di lelang ini dapat membantu terdampak corona dan tenaga medis yang membutuhkan,” kata Aji Giriantoro.

Di sisi lain, Riko Simanjuntak mengaku senang bisa turut berkontrobusi dalam acara lelang jersey match worn dan sepatu pribadi miliknya.

“Puji syukur cukup banyak yang berpatisipasi pasa lelang jersey dan sepatu saya. Semoga hasil dari lelang yang dimanfaatkan untuk melawan corona dapat bermanfaat. Sekecil apapun perjuangan kita di saat seperti ini sangat berarti,” timpal Riko Simanjuntak.

Setelah acara lelang ini, manajemen Persija berencana melakukan edisi lelang ke-2 dengan pemain berbeda.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved