Terungkap! Penabrak Pria di Karawaci Sempat Tabrak Mobil Lain, Saksi: Habis Itu Nabrak Tong Sampah

Sesaat sebelum menabarah pria pejalan kaki hingga tewas, Aurelia (26) ternyata sempat menabrak kendaraan lain yang sedang terparkir.

Kolase TribunJakarta/istimewa
Kendaraan yang dikendarai oleh Aurelia (kiri) saat menabrak Ande sampai meninggal di tempat di kawasan Perumahan Lippo Karawaci, Kota Tangerang pada Minggu (29/3/2020) petang. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sesaat sebelum menabrak pria pejalan kaki hingga tewas, Aurelia (26) ternyata sempat menabrak kendaraan lain yang sedang terparkir. 

Hal tersebut diungkapkan oleh tetangga korban bernama, Martina.

Sebelumnya beredar video viral yang menampilkan seorang wanita muda menabrak pejalan kaki hingga tewas di kawasan Lippo Karawachi, Kota Tangerang.

Wanita itu adalah Aurelia dan korbannya bernama Andre (51).

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (29/3/2020) petang saat Andre sedang berjalan kaki bersama anjingnya di Perumahan Lippo Karawaci.

Tiba-tiba saja, kendaraan mobil Honda Brio hitam yang dikendarai oleh Aurelia menabrak Andre hingga meregang nyawa di saat itu juga.

Kejadian itu pun langsung viral saat karena videonya yang berdurasi setengah menit menyebar di media sosial pascakecelakaan tersebut.

Dihubungi TribunJakarta, Martina mengatakan, mobil yang dikendarai Aurelia melaju dalam kecepatan tinggi.

Pengakuan Tersangka Pembunuhan Gadis Pagar Ayu di Kalbar, Pelaku Ternyata Sudah Mengintai Korban

Mobil yang dikendari Aurelia sempat menabrak mobil lain yang terparkir di bahu jalan, sebelum akhirnya menabrak Andre dan anjing peliharaannya yang sedang berjalan santai.

Bahkan mobil berwarna hitam tersebut pun sempat hilang kendali.

Halaman
1234
Penulis: Muji Lestari
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved