Ingin Semprot Disinfektan, Warga Tasikmalaya Malah Temukan Jasad Ade di Rumahnya

Jasad Ade (50) ditemukan warga saat akan melakukan penyemprotan disinfektan di Kota Tasikmalaya, Rabu (1/4/2020) petang.

Net
Ilustrasi mayat 

TRIBUNJAKARTA.COM, TASIKMALAYA - Jasad Ade (50) ditemukan warga saat akan melakukan penyemprotan disinfektan di Cilingga, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (1/4/2020) petang.

Saat itu warga sedang melakukan penyemprotan disinfektan di rumah Ade.

Namun, warga kaget menemukan Ade sudah meninggal dunia.

Petugas mengenakan APD saat akan mengevakuasi jasad Ade di Cilingga, Kelurahan Langgajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (1/4/2020) petang
Petugas mengenakan APD saat akan mengevakuasi jasad Ade di Cilingga, Kelurahan Langgajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (1/4/2020) petang (Tribun Jabar/Firman Suryaman)

Warga pun segera menjauh karena khawatir korban terpapar virus corona.

Warga segera melaporkan temuan mayat itu ke Polres Tasikmalaya Kota.

Tak lama jajaran Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota tiba di lokasi.

Dengan mengenakan APD, petugas langsung melakukan identifikasi.

Jasad kemudian dibawa ke RSU oleh petugas PSC 119 Sicetar Kota Tasikmalaya.

Doa Bomber Persib Bandung Geoffrey Castillion untuk Wander Luiz: Dia Kuat

3 Penggawa Persib Putri Lelang Jersey Bersejarah Demi Perangi Corona

Perwira Pengawas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Dedi, di lokasi, mengungkapkan, korban diduga telah meninggal dua hari lalu karena jenazah sudah mengeluarkan bau tak sedap.

"Untuk menjaga hal tak diinginkan, petugas menggunakan APD saat melakukan identifikasi dan evakuasi ke RSU dr Soekardjo," ujar Dedi.

Pihak keluarga pasrah yang menerima kejadian itu sebagai musibah terlebih tak ditemukan hal mencurigakan dari tubuh korban.

"Korban adalah buruh serabutan dan selama ini tinggal sendirian di rumahnya. Anaknya tidak tinggal bersama karena sudah berumah tangga dan hidup berpisah," kata Dedi.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Mau Semprot Disinfektan, Warga di Kota Tasik Malah Temukan Mayat di Dalam Rumah

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved