Perilaku Seks Menyimpang di Bekasi

Deretan Fakta Pria Pamer Kemaluan Sempat Dikira Gangguan Jiwa Hingga Berusaha Masuk ke dalam Rumah

Video detik-detik aksi pamer kemaluan yang dilakukan seorang pria disebar akun instagram @lulabyuli pada, Senin, (30/3/2020)

sumber unggahan akun instagram (@lulabyuli)
Tangkapan layar rekaman CCTV di lokasi kejadian 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMBUN SELATAN - Ditengah penerapan 'lockdown lokal', aksi pamer kemaluan terjadi di sebuah perumahan di kawasan Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi, aksi bejat ini terekam jelas kamera CCTV dan disebar ke media sosial.

Video detik-detik aksi pamer kemaluan yang dilakukan seorang pria disebar akun instagram @lulabyuli pada, Senin, (30/3/2020) dan langsung mendapat tanggapan pengguna media sosial.

Berdasarkan video rekaman CCTV, terlihat seorang pria mengebakan kaos dan celana pendek berjalan di depan rumah warga sambil mengeluarkan kemaluannya.

Dia juga nampak beberapa kali bolak-balik di depan rumah sambil sesekali menengok ke sekeliling agar aksinya tidak dipergoki.

Pria dengan potongan rambut cepak itu terus berjalan mendekat ke arah gerbang, satu tangannya juga terlihat terus memainkan kemaluannya yang sedari tadi ia pamerkan.

Pada keterangan unggahan akun @lulabyuli, kejadian itu diketahui terjadi di Perumahan Villa Indah 2, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban dalam kejadian itu adalah temannya yang saat itu, tengah membersihkan kandang kelinci di teras rumah.

"Jadi ceritanya temenku lagi bebersih kandang kelinci di depan rumahnya, dia pake baju gombrong berlengan dan pake celana selutut (busana wajar menurutku)," tulis akun instagram @lulabyuli.

Masih dalam keterangan unggahan tersebut, pemilik akun menulsikan, laki-laki tidak dikenal itu sudah terlihat mondar-mandir depan rumah tetapi temannya tetap tidak menggubris lantaran belum mengetahui aksi bejat yang dilakukan.

Halaman
1234
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved