Perilaku Seks Menyimpang di Bekasi

Polisi Masih Buru Pelaku Pria Pamer Kemaluan di Tambun Selatan Kabupaten Bekasi

Polres Metro Bekasi sampai saat ini masih melakukan penyelidikan kasus pria pamer kemaluan di kawasana perumahan Villa Indah 2, Bekasi.

TRIBUNJAKARTA.COM/Yusuf Bachtiar
JPO Ahmad Yani dekat RS Mitra Keluarga TKP Pemotor pria pamer kemaluan. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Polres Metro Bekasi sampai saat ini masih melakukan penyelidikan kasus pria pamer kemaluan di kawasana perumahan Villa Indah 2, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Dwi Prasetya, mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah melakukan pengecekan langsung ke lokasi kejadian.

"Sudah ada tim yang ke lapangan untuk melakukan cek langsung, sampai saat ini masih kita lidik, nanti kalau ada perkembangan kita ekspose," kata Dwi saat dikonfirnasi, Jumat, (3/4/2020).

Adapun untuk proses lidik, alat bukti berupa rekaman CCTV sudah dikantongi pihak kepolisian, saksi korban dalam hal ini juga sudah dilakukan pemeriksaan.

"Kita masih lidik ya intinya, semua kita periksa," tegas dia.

Ingin Beri Bansos Rp 1 Juta ke Tiap Warga Jakarta, Anies Baswedan Minta Bantuan ke Pemerintah Pusat

Sementara itu, korban berinisial ARS (28), saat dikonfirmasi juga mengaku sudah ada anggota kepolisian yang tiba di rumahnya.

"Kita pribadi belum ada yang lapor, pihak kepolisian yg tahu-tahu datang kerumah, dibebaskan sih mau buat laporan atau gak, tapi saya kan harus izin dulu ke orangtua, (alat bukti rekaman CCTV) sudah diserahkan waktu itu," ungkap ARS.

Berikut Perubahan Jadwal Transjakarta, Kereta Api hingga MRT Jakarta Menyikapi Imbauan BPTJ

Sebelumnya diberitakan, ditengah penerapan 'lockdown lokal', aksi pamer kemaluan terjadi di sebuah perumahan di kawasan Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi, aksi bejat ini terekam jelas kamera CCTV dan disebar ke media sosial.

Video detik-detik aksi pamer kemaluan yang dilakukan seorang pria disebar akun instagram @lulabyuli pada, Senin, (30/3/2020) dan langsung mendapat tanggapan sejumlah pengguna media sosial.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved