Breaking News:

Persija Jakarta

Tiru Tottenham Hotspur, Persija Jakarta Berencana Gelar Latihan Secara Online

Persiia Jakarta Elite Pro Academy mengagendakan latihan bersama dengan para pemainnya secara online di rumah masing-masing.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Erik Sinaga
MEDIA PERSIJA
Persija Jakarta U-18 lolos ke semifinal Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Tim pelatih Persiia Jakarta Elite Pro Academy mengagendakan latihan bersama dengan para pemainnya secara online di rumah masing-masing.

Metode latihan secara online sudah diterapkan oleh tim Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur dan akan diterapkan di tim Persija Elite Pro Academy.

Seperti diketahui, tim berjuluk The Lilywhites itu sudah melakukan latihan secara online bersama seluruh pemainnya dan diawasi langsung oleh pelatih Jose Mourinho.

Latihan secara online dilakukan agar tim pelatih bisa memantau langsung kondisi seluruh pemainnya di tengah pandemi virus corona.

Metode tersebut menginspirasi tim pelatih Persija Elite Pro Academy menerapkan hal serupa kepada para pemainnya.

Pelatih fisik Persija Elite Pro Academy, Ilham Ralibi mengatakan, rencana tersebut akan segera dilaksanakan guna melihat perkembangan terbaru anak asuhnya.

“Sebelumnya mereka sudah mengirim latihan melalui video. Mungkin untuk menghilangkan sedikit kejenuhan dengan latihan sendiri di rumah, kami berencana melakukan latihan bersama melalui online di salah satu aplikasi,” kata Ilham Ralibi.

Cerita Suami dan Ayah Cari Donor Darah B Plus saat Wabah Corona: Keliling Jakarta, Bogor dan Bekasi

14 Ton Beras, 2.000 Botol Handsanitizer, 6.000 Masker Dibagikan di Bekasi

Ingatkan Gotong Royong untuk Perangi Covid-19, Ganjar Pranomo: Kita Akan Menangkan Pertempuran Ini

Menurut Ilham, cara tersebut menjadi solusi terbaik dari tim pelatih Persija di tengah situasi serba ketidakpastian penyebaran virus corona.

Latihan secara online akan tercipta interaksi dari tim pelatih dan juga pemain Persija Elite Pro Academy.

“Dalam kegiatan tersebut, para pemain bisa berkomunikasi satu sama lain dan juga berdiskusi. Bagi tim pelatih, ajang tersebut bisa dijadikan sebagai cara untuk memantau kondisi kebugaran semua pemain,” tutur Ilham Ralibi.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved