Persija Jakarta

Bantu Perangi Virus Corona, Tiga Barang Milik Kiper Persija Laku Dilelang Rp 8,5 Juta

Ketiga barang milik Shahar Ginanjar yakni jersey Persija, sarung tangan, dan jaket, laku terlelang sebesar Rp8.500.000.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Wahyu Aji
Feri Setiawan/Super Ball
Pemain Persija Jakarta, Shahar Ginanjar usai bertanding dalam laga 8 besar Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat (28/3/2019) Kalteng Putra menang dengan skor 4-5 melalui adu pinalti. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Tiga barang milik penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar yang dilelang kepada publik berhasil dimenangkan oleh Muhammad Haykal Fariz.

Ketiga barang milik Shahar Ginanjar yakni jersey Persija, sarung tangan, dan jaket, laku terlelang sebesar Rp8.500.000.

Seperti diketahui, lelang barang milik penjaga gawang asal Purwakarta, Jawa Barat, itu sudah berlangsung dari Minggu (5/4/2020) dan ditutup Senin (6/4/2020) malam.

Acara tersebut merupakan program dari manajemen Persija untuk membantu melawan virus corona yang sudah mengkhawatirkan di Indonesia.

Program yang bertajuk “Lelang Satu Hati Lawan Corona" itu sudah berlangsung sebanyak tiga kali, setelah sebelumnya melelang barang milik Riko Simanjuntak, Marko Simic, dan kali ini Shahar Ginanjar.

Shahar Ginanjar mengaku senang bisa turut serta dalam membantu melawan virus corona di Indonesia.

“Alhamdulillah bisa menyentuh harga 8,5 juta rupiah. Saya berharap dapat membantu Jakarta melawan pandemi ini. Semoga atas niat tulus yang bersangkutan diberkahi kesehatan dan rezeki dari Allah SWT,” ujar Shahar dalam pernyataan resminya, Senin (6/4/2020).

Sementara itu, pemenang lelang, Muhammad Haykal, mengaku terpanggil mengikuti acara lelang barang milik pemain Persija Jakarta.

Selain itu, keikutsertaannya dalam acara lelang tersebut sekaligus ingin membantu memerangi penyebaran virus corona di tanah air.

“Saya sangat senang ya dapat memenangkan lelang ini. Walau saya tidak terlalu mengikuti perkembangan sepak bola, namun saya ingin membantu melawan COVID-19. Nantinya barang-barang Shahar akan saya pajang di rumah saya,” tutupnya

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved