Persija Jakarta

Gelandang Persija Bocorkan Menu Latihan dari Sergio Farias: Meski Libur Tetap Intensitas Tinggi

Tambahan libur latihan bersama yang diberikan manajemen Persija Jakarta tidak membuat para pemain berleha-leha di rumahnya masing-masing.

Instagram/@sandi.sute21
Sandi Sute 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Tambahan libur latihan bersama yang diberikan manajemen Persija Jakarta tidak membuat para pemain berleha-leha di rumahnya masing-masing.

Tim pelatih Persija yang dipimpin Sergio Farias tetap memberikan beragam menu latihan yang wajib dijalankan oleh seluruh pemain.

Penyampaian menu dan program latihan Persija Jakarta tetap dilakukan melalui grup di salah satu aplikasi pesan WhatsApp.

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute mengakui program dan materi latihan yang diberikan tim pelatih tetap berlangsung dengan intensitas tinggi.

Salah satu program latihan yang diberikan Sergio Farias berfokus pada ketahanan kondisi fisik setiap pemain.

Penghuni Apartemen Nine Residence Tolak Pembangunan RS Covid-19, Bentangkan Spanduk: Ini Rumah Kami

Pemain asal Palu, Sulawesi Tengah, itu mengaku rutin menjalankan setiap program latihan yang diberikan tim pelatih setiap hari.

"Saya latihan ketahanan fisik, dari mulai kecepatan dan kekuatan. Selain itu saya imbangi dengan melakukan drible bola dan skiping. Semua itu hampir saya lakukan setiap hari," kata Sandi Sute saat dikonfirmasi, Senin (6/4/2020).

10 Pemain Termahal yang Pernah Direkrut Persija Jakarta, Adakah Nama Marko Simic?

Selain menjalankan kewajibannya sebagai pesepakbola, program tersebut dijalankan untuk menjaga sentuhannya tetap terjaga meski pun tidak ada kompetisi sepak bola.

Seperti diketahaui, manajemen Persija memperpanjang libur latihan akibat pandemi virus corona atau Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan di Indonesia, khususnya Jakarta.

Selain itu, kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2 turut dihentikan sampai tanggal 29 Mei 2020.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved