Ahmad Riza Patria Wagub DKI

Terpilih Jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria: Terima Kasih Pak Prabowo

Usai pemilihan Wagub DKI, Riza Patria pun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota dewan yang sudah memilihnya.

TRIBUNJAKARTA.COM/MUHAMMAD RIZKI HIDAYAT
Calon wakil gubernur (cawagub) dari Gerindra, Ahmad Riza Patria dihadirkan pada acara 'Ngobrol Bareng Cawagub', di Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Ahmad Riza Patria berhasil terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta usai unggul mutlak dari pesaingnya, Nurmasjah Lubis.

Politisi Gerindra ini pun mampu mendulang 81 suara dari total 100 anggota DPRD DKI yang menggunakan hak suaranya.

Usai pemilihan Wagub DKI, Riza Patria pun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota dewan yang sudah memilihnya.

Tak hanya itu, Riza juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pertinggi Partai Gerindra, terutama sang Ketua Umum, Prabowo Subianto yang telah memilihnya maju dalam persaingan memperebutkan kursi Wagub DKI.

"Saya berterimakasih kepada seluruh pimpinan Gerindra, pak Prabowo Subianto, Sekjen pak Ahmad Muzani, dan semua pimpinan partai di DPP Gerindra," ucapnya, Senin (6/4/2020).

"Terima lasih juga kepada anggota dewan yang sudah melakukan pemilihan Wagub DKI hari ini dengan lancar, demokratis, jujur, langsung, bebas, dan rahasia," sambungnya.

Usai terpilih, Riza Patria mengaku, dirinya dalam waktu dekat ini bakal langsung bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Adapun pertemuan tersebut nantinya bakal membahas masalah penanganan virus corona (Covid-19) yang kini tengah mewabah di ibu kota.

"Insya Allah saya setelah ini akan menghadap pak gubernur, bagaimana kebijaka pak gubernur terkait penanganan Covid-19 ini dan kita akan sepakat mendukung kebijakan pemerintah pusat dan daerah bersama," ujarnya saat dihubungi.

Menurutnya, wabah corona ini harus segera ditangani agar perekonomian di Jakarta bisa segera dipulihkan kembali.

"Kita sama-sama menangani Covid-19 ini agar bisa diatasi, diputus mata rantai penyebarannya agar kita bisa kembali bangkit," kata Riza.

"Khusunya ekonomi warga yang ikut terdampak karena Covid-19," tambahnya menjelaskan.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved