Persija Jakarta

Bantu Perangi Virus Corona, Marc Klok Lelang Sepatu Edisi Spesial

gelandang asing Persija Jakarta yakni Marc Anthony Klok merelakan sepatu pribadinya yang tidak dijual dimanapun untuk dilelang.

ISTIMEWA/Media Persija
Pemain tengah Persija Jakarta, Marc Klok melelang sepatu edisi khusus untuk membantu memerangi virus corona. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta kembali membuka program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" dengan mengajak pemain lainnya untuk berpartisipasi.

Kini, giliran gelandang asing Persija Jakarta yakni Marc Anthony Klok merelakan sepatu pribadinya yang tidak dijual dimanapun untuk dilelang.

Pemain yang tengah menjalani proses naturalisasi Warga Negara Indonesia (WNI) itu merasa terpanggil mengikuti acara lelang tersebut.

Menurut Klok, dirinya ingin berperan aktif melawan penyebaran virus corona yang sudah mengkhawatirkan di Indonesia, khususnya Jakarta. 

"Saya ingin membantu semua yang terlibat dalam perang melawan COVID-19 ini,” ujar Klok seperti dikutip dari laman resmi Persija, Selasa (7/4/2020).

Pemain berusia 26 tahun itu tidak mempermasalahkan sepatu pribadinya di lelang untuk melawan virus corona.

“Sepatu ini sangat spesial bagi saya karena edisi pertama khusus saya. Sehingga kalian dapat berdonasi sekaligus menjadi satu-satunya pemilik sepatu ini," tegas Klok.

Lelang sepatu Marc Klok akan berlangsung dari malam ini, Selasa (7/4/2020) pukul 20.00 WIB hingga Rabu (8/4/2020) pukul 19.00 WIB di akun instagram resmi Persija (@persijajkt). Lelang sepatu dibuka dari angka Rp700.000.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved