Persija Jakarta

Lelang Barang Milik Kiper Persija Shahar Ginanjar Terkumpul Rp 8,5 Juta

Persija Jakarta kembali menggelar program 'Lelang Satu Hati Lawan Corona' edisi ketiga milik kiper mereka, Shahar Ginanjar.

Feri Setiawan/Super Ball
Pemain Persija Jakarta, Shahar Ginanjar usai bertanding dalam laga 8 besar Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat (28/3/2019) Kalteng Putra menang dengan skor 4-5 melalui adu pinalti. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Jersey, sarung tangan, dan jaket Shahar Ginanjar yang dilelang oleh Persija Jakarta untuk melawan virus corona terjual dengan harga Rp 8,5 juta rupiah.

Persija Jakarta kembali menggelar program 'Lelang Satu Hati Lawan Corona' edisi ketiga yang melelang jersey, sarung tangan, dan jaket milik kiper mereka, Shahar Ginanjar.

Lelang tersebut dimulai pada Minggu (5/4/2020) dan sudah berakhir pada Senin (6/4/2020) pukul 20.00 WIB.

Hasilnya, ketiga barang milik Shahar Ginanjar terjual dengan harga Rp 8,5 juta.

Pemenang lelang Macan Kemayoran edisi ketiga ini adalah Muhammad Haykal Fariz, pemilik akun Instagram @hyklfrz.

Dilansir Bolasport.com dari laman resmi klub, Haykal mengaku bahwa sebenarnya tidak terlalu mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia.

Namun, saat mengetahui Persija Jakarta membuka kesempatan untuk berdonasi lewat kegiatan lelang, hatinya tergerak untuk berpartisipasi.

“Saya sangat senang ya dapat memenangkan lelang ini. Walau saya tidak terlalu mengikuti perkembangan sepak bola, namun saya ingin membantu melawan COVID-19," ucap Haykal.

"Nantinya barang-barang Shahar akan saya pajang di rumah saya,” tuturnya.

Di sisi lain, Shahar sendiri mengaku sangat senang karena barang-barang miliknya bisa terjual dengan harga yang cukup tinggi.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved