Breaking News:

Persija Jakarta

Aktivitas Favorit Marko Simic di Rumah saat Masa Isolasi Mandiri, Dukung Imbauan Pemerintah

Kegiatan di rumah ini memang dilakukan penyerang asal Kroasia ini untuk mengikuti intruksi manajemen Persija

Penulis: MuhammadZulfikar | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
MEDIA PERSIJA
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, merayakn golnya ke gawang Perseru Serui di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic memiliki cara untuk mengisi waktu selama berada di rumah.

Ia mengaku lebih sering menonton film dan ditemani buku saat masa isolasi mandiri akibat merebaknya wabah virus corona.

Kegiatan di rumah ini memang dilakukan penyerang asal Kroasia ini untuk mengikuti intruksi manajemen Persija.

Manajemen menginstruksikan para pemainnya melakukan kegiatan di rumah. Ini sesuai imbauan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

“Dibandingkan bermain video game, ada dua aktivitas yang saya sukai di luar latihan. Dua aktivitas itu yakni menonton film dan membaca buku,” ujar Simic seperti dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Kamis (9/4/2020).

Selain menjalankan kedua hobinya, pemain berusia 31 tahun ini tetap melakukan aktivitas menjaga kondisi fisiknya selama kegiatan latihan tim diliburkan. Ini juga disesuaikan dengan intruksi tim kepelatihan Persija.

“Saya wajib mengatur pola makan, latihan dan istirahat yang cukup. Saya juga sangat senang berlatih di rumah. Banyak yang bisa dilakukan seperti lompat tali (skipping), push up. Sederhana tapi efektif, ketika kamu berlatih hingga kelelahan praktis kalori di tubuhmu akan terbakar,” tuturnya.

Simic lelang medali

Persija Jakarta secara resmi membuka kembali program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" dari "Persija Jakarta untuk Indonesia".

Kali ini tidak tanggung-tanggung, barang yang dilelang Persija adalah medali milik penyerang mematikan mereka, Marko Simic, saat membawa Macan Kemayoran menjadi juara Liga 1 2018.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved