Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Jakarta Serius Perangi Covid-19, Marko Simic: Yang Paling Penting Bagaimana Membantu Sesama

Marko Simic mendukung langkah manajemen klubnya yang giat memerangi pandemi virus corona (covid-19)

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Erik Sinaga
TWITTER/PERSIJA
Dua pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak dan Marko Simic. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic mendukung langkah manajemen klubnya yang giat memerangi pandemi virus corona (covid-19).

Saat ini, manajemen Persija membuka dua program untuk melawan pandemi covid-19 yakni “Satu Hati Melawan Corona” dan "Lelang Satu Hati Lawan Corona".

Program pertama, manajemen Persija Jakarta menggandeng kitabisa.com untuk menerima setiap donasi dari masyarakat umum.

Sedangkan, program kedua adalah melakukan lelang barang-barang pribadi milik pemain Persija Jakarta kepada masyarakat umum.

Dua program tersebut diharapkan bisa membantu para petugas medis dan pihak-pihak lainnya yang membutuhkan dalam memerangi pandemi covid-19.

Simic menilai, program yang dibuat Manajemen tim Macan Kemayoran sangat bagus karena membantu pihak-pihak yang membutuhkan bantuan.

"Ini gerakan yang sangat bagus dilakukan Persija. Yang paling penting adalah bagaimana kita membantu sesama. Memang sangat penting membantu orang yang tidak punya dan memang butuh bantuan kita. Saya yakin Tuhan akan membalas kebaikan kita semua," kata Marko Simic dalam wawancana dengan Persija TV.

Dalam kesempatan tersebut, Marko Simic turut memberikan sumbangan uang tunai Rp100 juta dan melelang medali juara Liga 1 2018 miliknya.

Khusus untuk medali juara Liga 1 2018 milik Marko Simic berhasil laku terlelang sebesar Rp26 juta.

Penyerang berkebangsaan Kroasia itu mengaku senang dan tidak menyangka medalinya bisa dihargai dengan begitu besar.

"Saya pikir jumlah tersebut sangat besar, apalagi waktu lelang hanya dilakukan 1 hari. Karena waktu saya melelang jersey untuk membantu gempa Banten dan Lampung, orang-orang diberi waktu sampai 7 hari bahkan lebih. Kami mendapatkan 20 juta saat itu, dan kami menggandakan menjadi 40 juta. Tapi dengan jangka waktu 1 hari itu sangat luar biasa."

53 Orang Meninggal Dunia di Kota Bekasi, 9 Dipastikan Positif Covid-19, Sisanya Penyakit Khusus

Kebersamaan Glenn Fredly & Gewa Cuma Berlangsung 40 Hari, Tompi: Dia Sangat Bahagia Anaknya Lahir

Update Corona di Kota Depok Kamis 9 April 2020: ODP 2.258, PDP 657, Positif 77 Kasus

Lebih lanjut, pemain berjuluk Super Simic itu mengaku senang banyak pihak yang mendukung program yang sudah dibuat manajemen Persija Jakarta.

"Ini menunjukan orang-orang sangat mengapresiasi kegiatan ini. Untuk itu, saya senang dengan kegiatan lelang ini dan saya senang bisa lihat semua orang senang dengan kegiatan ini," tutur mantan pemain Melaka United tersebut.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved