Breaking News:

Pria Penakluk Janda Kesepian

Cerita Pria Penakluk 80 Janda Kesepian I: Dewi Janjikan Anak-anaknya Bapak Baru

Tio alias TH alias Hendi Handoko sudah menaklukkan 80 janda kesepian dan wanita paruh baya. Ini cerita Dewi salah satu korba Hendi.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Y Gustaman
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Tio alias TH alias Hendi Handoko sudah menaklukkan 80 janda kesepian dan wanita paruh baya. Harta korbannya dikuras habis.

Setelah sekian hari penyelidikan, Unit Reskrim Polsek Metro Tamansari menangkap Tio di kawasan Bekasi dan sudah menetapkannya sebagai tersangka.

Tio hanyalah pengangguran yang menyasar janda kesepian dan wanita paruh baya berduit. Mulut manisnya mampu menaklukkan mereka.

Selengkapnya kasus ini terungkap bisa dibaca dalam artikel berjudul Kisah Penakluk 80 Janda Kesepian Berakhir Pahit, Terungkap Gara-gara Petunjuk Dokter.

TribunJakarta.com berhasil mengorek tiga janda kesepian dari total 80 korban Tio. Setelah mengelabui korbannya, Hendi memblokir nomor kontak mereka di ponsel.

Korban ini sebut saja Dewi (45), bukan nama sebenarnya, berasal dari salah satu kota di Jawa Barat, berstatus janda.

Dewi menceritakan awal perkenalan hingga akhirnya menjadi korban muslihat jahat Tio.

Pada Mei 2019 dari sebuah grup tentang pencarian jodoh di Facebook, Dewi berkenalan dengan Tio yang saat itu mengaku bernama Hendi. 

Profil Hendi membuat Dewi tertarik karena tampan untuk ukuran pria berumur. Selain itu ada beberapa nilai plus yang ditawarkannya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved