Breaking News:

Erupsi Gunung Anak Krakatau

Suara Dentuman Misterius Terdengar saat Dini Hari, Mbah Mijan Ketakutan: Merinding Parah Banget!

Sekitar pukul 01.40 WIB hingga pukul 03.00 WIB terdengar beberapa kali suara dentuman di wilayah Bogor Jawa Barat hingga sebagian Jakarta.

YOUTUBE/MBAH MIJAN
Mbah Mijan 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sekitar pukul 01.40 WIB hingga pukul 03.00 WIB terdengar beberapa kali suara dentuman di wilayah Bogor Jawa Barat hingga sebagian Jakarta.

Dari pantaun awak Tribun di kawasan Citayam, Kabupaten Bogor, suara dentuman itu terdengar berkali-kali dengan interval 15 detik hingga 20 detik.

Bahkan, dentuman itu membuat pintu dan jendela rumah warga bergetar.

TONTON JUGA

Kepala Bidang Gunung Api PVMBG, Hendra Gunawan, mengatakan, suara dentuman keras yang terdengar berkali-kali itu kemungkinan bukan berasal dari letusan Gunung Anak Krakakatau di Selat Sunda.

Meski Gunung Anak Krakatau mengalami erupsi sejak Jumat (10/4/2020) malam, namun menurut Hendra letusannya relatif kecil.

"Saya kira bukan (karena Gunung Anak Krakatau). Itu terlalu jauh," kata Hendra dalam wawancaranya di Radio Elshinta, Sabtu (11/4/2020).

Paranormal selebriti Mbah Mijan rupanya turut mendengar dentuman misterius tersebut.

Sudah Siapkan Gaji Ratusan Karyawan hingga Bulan Desember, Raffi Ahmad: Jangan Sampai Ada PHK

TONTON JUGA

"Astafirullah, Sabtu 11 April jam 03.11 Dini hari," tulis Mbah Mijan dikutip TribunJakarta.com dari Intagram, pada Sabtu (11/4/2020).

Halaman
123
Penulis: Rr Dewi Kartika H
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved