Breaking News:

Persija Jakarta

Bantu Perangi Covid-19, 2 Barang Bersejarah Bintang Persija Jakarta Laku Lelang Harga Tinggi

Pemain bintang Persija Jakarta, Marco Motta turut berpartisipasi dalam acara 'Lelang Satu Hati Lawan Corona' yang dibuat manajemen klubnya.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Media Persija
Pemain bintang Persija Jakarta, Marco Motta melelang jersey dan sepatu pribadinya untuk membantu memerangi virus Corona 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemain bintang Persija Jakarta, Marco Motta turut berpartisipasi dalam acara 'Lelang Satu Hati Lawan Corona' yang dibuat manajemen klubnya.

Dalam acara lelang tersebut, Marco Motta merelakan dua barang koleksi pribadinya yakni jersey yang dipakai saat menghadapi Borneo FC di laga perdana Liga 1 2020 dan sepatu yang digunakan saat berlaga di Piala Gubernur Jatim 2020.

Kedua barang bersejarah milik Marco Motta berhasil dimenangkan Putra Siregar dan laku terlelang dengan nominal sebesar Rp13 juta.

Pemain yang pernah memperkuat Juventus dan AS Roma itu sangat mengapresiasi program lelang tersebut karena bertujuan membantu memerangi pandemi virus Corona (Covid-19).

Salah satu alasan Motta tergerak mengikuti acara lelang tersebut karena ingin membantu masyarakat di Indonesia, khususnya Jakarta yang terdampak Covid-19.

Selain itu, dana yang dikumpulkan dari program lelang tersebut diharapkan bisa membantu pihak-pihak yang membutuhkan dalam memerangi Covid-19.

“Cukup senang melihat program lelang ini. Jakarta sudah banyak mendukung saya dan semoga dengan lelang ini bermanfaat untuk Jakarta dan pihak yang membutuhkan,” kata Marco Motta.

SebelumMarco Motta, lima penggawa Persija Jakarta lainnya sudah berpartisipasi dalam acara lelang tersebut.

Kelima pemain itu adalah Riko Simanjuntak, Shahar Ginanjar, Marko Simic, Marc Klok, dan Ramdani Lestaluhu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved