Breaking News:

Persija Jakarta

PSBB di Jakarta, Pilar Persija Riko Simanjuntak Tetap Produktif Jalankan Program Latihan Mandiri

Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak berencana mengikuti anjuran pemerintah tetap berada di rumah dan membatasi aktivitas di luar.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Istimewa/Media Persija
Aksi Riko Simanjuntak saat melewati hadangan dua pemain Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak berencana mengikuti anjuran pemerintah tetap berada di rumah dan membatasi aktivitas di luar di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

Anjuran tersebut dibuat untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19 yang sudah mengkhawatirkan di Indonesia, terutama Jakarta.

Selain anjuran tersebut, baru-baru ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberlakukan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayahnya.

Beberapa peraturan yang dikeluarkan dalam PSBB ini meliputi larangan pada ojek mengangkut penumpang, larangan makan di restoran dan harus dibawa pulang, kegiatan olahraga harus dilakukan di sekitar rumah, dan lain-lainnya.

PSBB diharapkan membuat masyarakat Jakarta mentaati setiap peraturan untuk tetap berada di rumah, di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

“Yang pasti ikutin arahan dari pemerintah yakni melakukan kegiatan dari rumah agar virus ini cepat berlalu," kata winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, Senin (13/4/2020).

Kendati demikian, pemain kelahiran Pematang Siantar tersebut tetap rutin menjalankan program latihan yang diberikan tim pelatih Persija.

Menurut Riko, selama berada di rumah tetap menyempatkan waktu menjalankan aktivitas dan kegiatan yang positif.

"Saya latihan biasa seperti arahan yang diberikan pelatih. Saya melakukan semua kegiatan dari apartemen saya,” tutur mantan pemain Semen Padang tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved