Breaking News:

Posisi Sekjen Kosong, PSSI Belum Pikirkan Sosok Pengganti Ratu Tisha

Exco PSSI memastikan sampai dengan saat ini belum menentukan sosok pengganti Ratu Tisha Destria di posisi Sekjen PSSI.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Tribunnews/Abdul Majid
Sekjen PSSI Ratu Tisha saat diwawancarai setelah drawing 32 besar Piala Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (8/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Komite Eksekutif (Exco) PSSI memastikan sampai dengan saat ini belum menentukan sosok pengganti Ratu Tisha Destria di posisi Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI.

Keputusan pengunduran diri yang diajukan Ratu Tisha, pada Senin (13/4/2020) kemarin, tidak membuat wakilnya yakni Maaike Ira Puspita otomatis menjadi pengganti.

Ada beberapa prosedur yang harus dilewati sebelum memutuskan menunjuk Sekjen baru, salah satunya persetujuan dari Exco PSSI.

Anggota Exco PSSI, Yunus Nusi menerangkan, sampai dengan saat ini pihaknya belum mempunyai nama kandidat untuk menggantikan posisi Ratu Tisha.

Exco PSSI kana terlebih dahulu menggelar rapat, sebelum nantinya memutuskan nama baru yang akan menduduki posisi Sekjen PSSI.

“Hingga saat ini kami belum memikirkan siapa pengganti Tisha sebagai Sekjen PSSI. Semua akan melalui proses lebih lanjut,” kata Yunus Nusi dalam pernyataan resminya, Selasa (14/4/2020).

“Tentang pengunduran diri Sekjen, kami masih menunggu arahan Ketua Umum PSSI, baik untuk menggelar rapat Exco, termasuk juga menentukan pengganti Sekjen," tambahnya.

Yunus Nusi tidak bisa berandai-andai mengungkapkan sosok sementara pengganti kekosongan Sekjen PSSI.

Menurut pria yang juga menjabat Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Kalimantan Timur, itu semua tahapan harus dilalui sebelum menunjuk Sekjen baru.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved