Breaking News:

Pekerja Perbaikan JORR Tewas Ditabrak

Mulut Bau Alkohol, Penabrak 6 Pekerja yang Sedang Lakukan Perbaikan Jalan Tol JORR Diduga Lalai

Pengemudi sedan berpelat B 1106 MZ yang menabrak enam pekerja perbaikan jalan di Jakarta Outer Ring Road (JORR) pukul 03.00 WIB diduga lalai.

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Tampak depan Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati di Jakarta Timur, Rabu (15/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR REBO - Pengemudi sedan berpelat B 1106 MZ yang menabrak enam pekerja perbaikan jalan di tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) pukul 03.00 WIB diduga lalai.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan hal ini berdasarkan hasil penyelidikan sementara yang dilakukan.

"Iya, diduga lalai. Laporan petugas, dari mulut pengemudi itu bau alkohol. sekarang kita sedang lakukan pemeriksaan (urine)," kata Sambodo saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Rabu (15/4/2020).

Kini pengemudi yang menyebabkan lima pekerja tewas itu diamankan di Ditlantas Polda Metro Jaya dan menjalani pemeriksaan.

Sambodo menuturkan pengemudi pengemudi pria tersebut dalam keadaan sadar dan dapat memberi keterangan saat diamankan.

Perangi Covid-19, Barang Bersejarah Rezaldi Hehanussa Laku Terlelang Rp11,2 Juta

"Dalam keadaan sadar, sekarang sudah diamankan dan lagi kita periksa. Untuk korban pekerja sekarang sudah lima orang," ujarnya.

Pantauan wartawan TribunJakarta.com di Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, sejumlah anggota keluarga dari para pekerja sudah tiba.

Namun karena masih berduka mereka urung bisa memberi keterangan terkait petaka yang menimpa anggota keluarganya.

Dari keenam korban, empat di antaranya dipastikan meninggal di lokasi sementara dua lainnya sempat ditangani di IGD RS Polri Kramat Jati.

Hari Pertama PSBB Kota Bekasi, Akses Perbatasan Kota Masih Meriah

"Tapi yang satu enggak lama di IGD meninggal juga, jadi total korban lima. Satu masih di IGD," tutur Kepala Workshop tempat pekerja bertugas, Kusnanto.

Satu korban yang sempat menjalani perawatan di IGD dibawa ke Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati sekira pukul 08.48 WIB.

Penulis: Bima Putra
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved