Breaking News:

Begal Kepruk Kepala Ibu Pakai Palu

Pepet dan Hendak Rampas Motor, Remaja di Condet Hantam Kepala Emak-emak Pakai Palu

Abdul Rahman (54), warga setempat mengatakan dua pelaku yang hendak merampas sepeda motor korban itu menenteng celurit dan palu.

Penulis: Bima Putra | Editor: Rr Dewi Kartika H
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Jalan Gardu di Condet, Kelurahan Balekambang yang digunakan pelaku jadi akses melarikan diri di Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (16/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Seorang ibu jadi korban begal di Jalan Gardu, Condet, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati pada Senin (13/4/2020) sekira pukul 04.30 WIB.

Abdul Rahman (54), warga setempat mengatakan dua pelaku yang hendak merampas sepeda motor korban itu menenteng celurit dan palu.

"Pelakunya remaja tanggung, mereka boncengan naik motor. Satu bawa celurit, satu palu. Korbannya ibu-ibu, tamu warga sini," kata Rahman di Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (16/4/2020).

Saat kejadian, korban baru saja keluar dari Jalan Mesjid Al-Mabruk lalu dipepet pelaku agar mau menyerahkan sepeda motornya.

Namun karena korban melawan, satu pelaku nekat menghantamkan palu ke bagian kepala belakang hingga korban luka.

"Lukanya lumayan parah, pas kejadian lagi enggak pakai helm. Tapi korban sempat teriak minta tolong jadi pelaku kabur, gagal ngambil motor," ujarnya.

Menurutnya pelaku berhasil melarikan diri ke Jalan Raya Condet sebelum warga datang ke lokasi mendengar teriakan korban.

Oleh warga setempat, korban yang merupakan kerabat satu warga Balekambang lalu dibawa ke klinik dekat lokasi.

Tapi Abdul tak mengetahui pasti seberapa parah luka yang diderita dan apakah korban sudah melaporkan kasus ke polisi.

"Karena korban bukan warga sini jadi saya enggak tahu, saudaranya juga saya enggak kenal. Pokoknya kepala emak-emak itu berdarah digetok palu sama pelaku," tuturnya.

Tami (36), warga Balekambang lainnya menuturkan korban sempat menderita luka cukup parah akibat dihantam palu di bagian kepala.

Bupati Bekasi Ajak Gerakan Berdoa Serentak Memohon Agar Pandemi Corona Hilang Sebelum Ramadan

Fakta Terbaru Pembunuhan Sadis Pria & Wanita Tanpa Busana, Korban Sempat Diminta Buka Baju

Polisi Sebut Masih Banyak Ojek Online yang Berkerumun Saat PSBB

Buruknya luka tersebut juga jadi alasan korban tak sempat melaporkan kasus yang menimpa ke jajaran Satreskrim Polrestro Jakarta Timur.

"Lukanya sih lumayan, saya tahu karena waktu kejadian warga langsung kumpul menolong korban. Tapi sekarang korban sudah pulang, dia kan tamu," kata Tami.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved