Breaking News:

Persija Jakarta

Perangi Covid-19, 3 Barang Bersejarah Kapten Persija Jakarta Laku Terlelang Rp12 Juta

Ketiga barang yang dilelang yaitu sarung tangan musim lalu, jersey dan sepatu ketika Persija juara Liga 1 2018

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Erik Sinaga
Media Persija
Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa melelang 3 barangnya untuk membantu memerangi Virus Corona (Covid-19). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Tiga barang bersejarah milik kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa yang dilelang kepada publik berhasil laku sebesar Rp12 juta.

Ketiga barang yang dilelang di program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" yaitu sarung tangan musim lalu, jersey dan sepatu ketika Persija juara Liga 1 2018.

Pemenang yang berhasil mendapatkan barang-barang spesial milik Andritany Ardhiyasa adalah pemilik akun @comic_jeans yakni Ali Akbar.

Ali Akbar berhasil mengajukan penawaran tertinggi dan berhasil mengalahkan lawan-lawannya dalam perebutan tiga barang spesial milik penjaga gawang nomor satu di Indonesia tersebut.

Penghentian KRL, Wali Kota Bekasi Sudah Tanda Tangani Surat Usulan Bersama Kepala Daerah Bodetabek

Anak Tukang Bakso Sumbang Uang Jajan untuk Lawan Corona, Ridwan Kamil: Sungguh Mencerminkan Namanya

Gubernur Anies Baswedan Ragukan Hasil Rapid Test: Tingkat Kekeliruannya Tinggi, Harus Tes PCR

Di sisi lain, Andritany mengaku senang ketiga barang berharganya mampu dihargai dengan harga tinggi oleh masyarakat umum.

“Saya bangga dan senang sekali karena jersey kebanggaan saya, sepatu dan glove yang saya lelang tembus di angka 12 juta rupiah. Saya pribadi berterima kasih kepada pemenang dan juga teman-teman yang turut ikut meramaikan lelang ini," kata Andritany Ardhiyasa.

Penjaga gawang berusia 28 tahun itu berharap barang-barang yang dilelang pemain Persija bisa membantu pihak-pihak yang membutuhkan dalam memerangi pandemi virus Corona (Covid-19).

"Semoga usaha dari kita dapat membantu Jakarta dan semua pihak yang membutuhkan. Lekas pulih Jakarta dan Tanah Airku,” tutur Andritany.

Sebelum Andritany, enam pemain Persija lainnya yakni Riko Simanjuntak, Shahar Ginanjar, Marko Simic, Marc Klok, Ramdani Lestaluhu, dan Rezaldi Hehanussa, sudah terlebih dahulu melelang barang-barang pribadinya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved