Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Tangerang

Biasa Sediakan Makanan di Bandara Soekarno-Hatta, PT JAS Salurkan Pangan ke Tenaga Medis Tangerang

PT Jasa Angkasa Semesta atau JAS Airport Service menyalurkan bantuan paket nasi kotak untuk tenaga medis di Tangerang.

TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
PT Jasa Angkasa Semesta atau JAS Airport Service menyalurkan 200 paket nasi kotak untuk tenaga medis di RSUD Kabupaten Tangerang dan rumah sakit lainnya, Selasa (21/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - PT Jasa Angkasa Semesta atau JAS Airport Service menyalurkan bantuan paket nasi kotak untuk tenaga medis di Tangerang.

Hak itu sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis yang tengah menangani pasien yang terjangkit Coronavirus Disease 19 ( Covid-19),

Perusahaan yang bergerak di bidang ground handling dan inflight catering di Bandara Soekarno-Hatta ini menyalurkan 200 paket makan siang kepada tenaga medis di RSUD Kabupaten Tangerang.

Corporate Communication JAS, Martha Lory mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk apresiasi dari JAS kepada seluruh paramedis yang sedang bertugas dalam penanganan pasien Covid-19.

"Paket makan siang yang diberikan kepada tim medis tim lainnya merupakan bentuk kontribusi JAS dalam menyemangati tim medis untuk terus berjuang melaksanakan tugasnya. Mereka tidak sendiri, tapi kita ada, dan semua mendukung mereka," kata Martha di RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (21/4/2020).

62 Ribu Warga Jakarta Ikuti Rapid Test, 2.248 di Antaranya Positif Covid-19

JAS Airport Services juga telah menyalurkan bantuan berupa ratusan nasi kotak untuk tenaga medis dan tim pendukungnya di empat rumah sakit wilayah Tangerang.

Seperti RS Hermina, RS EMC Cipondoh, RSUP Sitanala dan Ciputra Hospital.

Tak hanya itu, rencananya JAS Airport Service akan kembali menyalurkan bantuan yang sama ke RSUD Kota Tagerang.

"Ini merupakan hasil daripada penggalangan dana yang berasal dari seluruh karyawan kami yang saat ini berjumlah sekitar 3000 orang. Semoga bantuan seperti ini bisa tetap kami lanjutkan sampai bulan Ramadan nanti," tutur Martha.

Sementara, Humas RSUD Kabupaten Tangerang dr Muhammad Rifqi mengaku sangat mengapresiasi dukungan dari JAS Airport Services tersebut.

Wali Kota Jakarta Timur Siapkan 24 Sekolah dan 8 GOR untuk Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19

"Kami sangat berterimakasih pada PT JAS dan forum wartawan karena telah perduli terhadap perjuangan kami. Alhamdulillah saat ini penangan di RSU Kabupaten terkait Covid-19 telah mengalami peningkatan untuk pasien yang sembuh," imbuhnya.

Penyaluran paket makan siang untuk paramedis di Tangerang ini, JAS Airport Services menggandeng Forum Jurnalis Airport Soekarno-Hatta (FJAS).

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved