Breaking News:

Virus Corona di Indonesia

Mudik Namun Ditolak Keluarga Karena dari Zona Merah Covid-19, Pria Ini Coba Bunuh Diri

Seorang warga mencoba bunuh diri setelah ditolak keluarganya saat mudik ke kampung halamannya di Kelurahan Karangboyo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora

KOMPAS.COM/PUTHUT DWI PUTRANTO
Seorang warga mencoba bunuh diri setelah ditolak keluarganya saat mudik ke kampung halamannya di Kelurahan Karangboyo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Selasa (21/4/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Seorang warga mencoba bunuh diri setelah ditolak keluarganya saat mudik ke kampung halamannya di Kelurahan Karangboyo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Selasa (21/4/2020). 

Keluarganya takut tertular virus corona menyusul pria tersebut datang dari wilayah zona merah Covid-19.

Kekecewaan pria berusia 38 tahun yang berdomisili di Surabaya, Jawa Timur tersebut diluapkannya dengan cara menenggak cairan deterjen serta menyayat nadi tangannya menggunakan benda tajam.

Kapolsek Cepu, AKP Agus Budiyana, menyampaikan, korban yang  mengenakan jaket hoodie hitam dan celana jeans tersebut ditemukan terkapar bersimbah darah di pinggir trotoar Jembatan Bengawan Solo wilayah Cepu.

Aksi percobaan bunuh diri pria ber-KTP Surabaya di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur tersebut sontak menghebohkan warga setempat.

 Penyaluran Bantuan Belum Maksimal, Pemerintah Kota Depok: Mohon Pengertiannya

"Dari keterangan saksi mata, korban berupaya mengakhiri hidup dengan meminum cairan rinso dan menyayat tangannya," Agus dilansir dari Kompas.com melalui ponsel, Selasa.

Menurut Agus, sejumlah saksi mata yang mengetahui insiden naas tersebut langsung berupaya melaporkan ke pihak kepolisian. 

Anggota Polsek Cepu pun langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk melarikan korban ke RSUD dr R Soeprapto Cepu pada sore pukul 15.00 WIB.

"Karena masih hidup korban langsung dibawa ke RSUD Cepu menggunakan ambulans, " kata Agus.

 Larangan Mudik Untuk Warga di Zona Merah dan PSBB, Karyawan PO Terminal Kampung Rambutan Resah

Dijelaskan Agus, dari hasil pemeriksaan sementara, korban nekat mencoba bunuh diri lantaran ditolak keluarganya saat hendak pulang ke rumah.

Halaman
1234
Penulis: Suharno
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved